October 1, 2020

Liga Italia: Asyik, Napoli Beri Diskon Transfer Kalidou Koulibaly ke Manchester United

Bola.com, Jakarta – Napoli memulai pembicaraan awal dengan Manchester United untuk penjualan Kalidou Koulibaly. Presiden club, Aurelio De Laurentiis melunak rela untuk berpisah dengan salah satu aset berharga timnya.

Sejatinya bos Manchester City, Pep Guardiola ingin mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu ke Etihad Stadium.

Namun, menurut Il Mattino, Fali Ramadani mengatakan kepada Napoli bahwa United tertarik untuk menegosiasikan kesepakatan untuk sang pemain.

Meskipun sebelumnya dihargai di kisaran harga 80 juta juta poundsterling, tim Serie A itu mungkin siap untuk menguangkan mau mengalah dengan melepas Kalidou Koulibaly dengan mahar transfer 60 juta ke Manchester United.

Kontrak Koulibaly saat ini masih tersisa tiga tahun lagi. Napoli melihat dengan injeksi transfer sang pemain mereka bisa memberli pemain bertahan-pemain bertahan muda dengan harge murah.

Aurelio De Laurentiis telah mengonfirmasi bahwa Kalidou Koulibaly akan hengkang musim panas ini asalkan club Italia tersebut menerima tawaran yang sesuai.

De Laurentiis telah mengungkapkan bahwa pemain bertahan tengah tersedia, meskipun masih harus dilihat apakah City dapat menyetujui bayaran untuk pemain berusia 29 tahun itu, yang juga telah dikaitkan dengan Manchester United.

“Koulibaly dan Arkadiusz Milik sedang dalam perjalanan keluar, bursa transfer memungkinkah hal tersebut terjadi,” kata De Laurentiis kepada Canale 21.

“Jadi, jika bursa transfer memungkinkan kami untuk menjual dua pemain hebat ini, kami akan tahu bagaimana cara menggantinya. tidak, maka kita akan membahasnya lagi tahun depan.”

Manchester City diduga telah menjalin kesepakatan pribadi dengan Koulibaly akan tetapi belum menetapkan tawaran transfer resmi ke Napoli. Mereka menyiapkan dana segar 90 juta poundsterling. 

Demi memperbaiki kinerja lini belakang, The Citizens sebelumnya sudah menggaet Nathan Ake.

Sumber