September 27, 2020

Liga Super Bulutangkis China 2020, Hunan Hualai Naik Peringkat

Berita Badminton : Liga Super Bulutangkis China 2020 memasuki hari pertandingan kelima, pada pertandingan malam hari (3/9, Hunan Hualai yang sementara menduduki peringkat ketiga klasemen, dan Xiamen Tefang yang menempati peringkat keempat klasemen, masing-masing menang 4-1.

Kamar Khusus Xiamen vs Zhejiang Energy

Kedua club berada di peringkat keempat dan kelima sebelum pertandingan, dengan 2 kemenangan dan 2 kekalahan dalam empat putaran pertama.

Di sektor ganda putri, pasangan Xiamen, Li Yinhui / Yan Chenxue mengalahkan Yang Xiaole / Lin Xin 3-0 dari Zhejiang.

Di tunggal putri, pemain Xiamen, Han Yue mampu mengalahkan Lin Fei 3-0 hanya dalam tempo 22 menit, dengan Xiamen memimpin 2-0.

Pada pertandingan ganda putra, Zhejiang membagi empat game pertama Wang Chang / Zhou Haodong, yang mempertahankan kehadiran penuh, dan menggantikan mereka dengan veteran Wang Sijie dan Wang Chang. Namun, mereka kalah 1-3 dari tim nasional Xiamen, Liu Cheng / Huang Kaixiang dan Xiamen menang lebih cepat dari jadwal.

Di tunggal putra, juara Olimpiade Rio, Chen Long muncul atas nama Xiamen untuk keempat kalinya, dan Lin Guipu-lah yang sudah lama absen di lapangan atas nama Zhejiang. Lin Guipu baru-baru ini tidak menjalani pelatihan sistematis karena cedera pinggang dan tidak memiliki metode penilaian yang efektif di lapangan, ia akhirnya kalah 6-11, 5-11 dan 2-11.

Pada pertandingan terakhir ganda campuran, Huang Kaixiang / Li Yinhui dari Xiamen kalah dari Dong Weijie / Ni Bowen di game pertama. Pada game kedua, Huang Kaixiang mundur karena cedera di pinggangnya, Zhejiang Energy mencetak satu poin dan Xiamen Tefang menang 4-1.

Hunan Hualai vs Anhui Soyu

Hunan Hualai sementara peringkat ketiga, Anhui Soyu sementara peringkat ketujuh dan mereka tidak mengirimkan barisan terkuat. Ganda putri Hunan Hualai, Liu Xuanxuan / Chen Fanghui dan tunggal putri Zhou Meng masing-masing mengalahkan pasangan, Anhui Tong Xi / An Yu dan Ai Xin 3-0.

Di ganda putra, tim Anhui tidak mengirim Di Zijian untuk tampil, melainkan Tan Qiang menggandeng pemain muda Liu Yi yang berada di latihan timnas kedua melawan pemain nasional ganda Hunan, Han Chengkai / He Jiting. Tanpa diduga, kombinasi lama dan baru Anhui bermain bagus dan memainkan lima pertandingan dengan lawannya, pada akhirnya mereka menang tipis 11 – 8 di game penentu dan mencetak satu-satunya poin untuk tim Anhui.

Di tunggal putra, Zhou Zeqi dari Hunan mengalahkan Huang Xilong dari Anhui 3-0, dan Hunan menang lebih awal.

Pada pertandingan terakhir ganda campuran, Han Chengkai / Wei Yaxin dari Hunan mendapat serangan balik yang kuat dari kombinasi Anhui Du Yue / Guo Xuyi. Kedua belah pihak memainkan lima pertandingan. Pada akhirnya, kombinasi Hunan menang tipis 11-7 di pertandingan penentuan, membantu Hunan Hualai dengan skor besar 4-1.

Artikel Tag: Liu Cheng, Han Chengkai, Liga Super Bulutangkis China 2020



Sumber