September 27, 2020

Lille Konfirmasi Kepergian Pemain Incaran Arsenal dan Manchester United, Gabriel Magalhaes

Gabriel dos Santos Magalhaes
Gabriel Magalhaes | Jean Catuffe/Getty Images

Pemilik Lille, Gerard Lopez mengonfirmasi kepergian pemain bertahan tengah andalan Lille, Gabriel Magalhaes di bursa transfer musim panas. Gabriel dihubungkan dengan club Inggris saat ini, Arsenal dan Manchester United.

Gabriel (22 tahun) diprediksi punya prospek cerah di posisi bermainnya itu. Gabriel dikaitkan dengan Arsenal yang diprediksi menjual Sokratis dan Rob Holding, plus Shkodran Mustafi bisa jadi melewatkan pertandingan-pertandingan di awal musim karena cedera.

Sementara Man United juga diprediksi akan melepas pemain bertahan-pemain bertahan seperti Phil Jones, Chris Smalling, dan Marcos Rojo untuk coba merekrut Gabriel. Dia bisa jadi investasi jangka panjang sekaligus pesaing Victor Lindelof untuk jadi pendamping Harry Maguire di jantung pertahanan.

“Cara kami (Lille) bekerja sangat sederhana. Kami menjelaskan kepadanya dan lingkungannya, agennya, apa yang kami cari, dan begitu kami mendapatkan tawaran itu, pilihan ada di tangannya, seperti yang kami lakukan dengan Nicolas (Pepe) dan Victor (Osimhen),” tutur Lopez dikutip dari Standard-Sports.

“Kami di sana sekarang, jadi kami mengatakan kepadanya: ‘Akhirnya Anda harus membuat keputusan akan tetapi kami tidak menekan Anda.’ Saya pikir dia akan berhasil minggu ini, atau paling lambat minggu depan. Dia pergi, kami telah memberikan persetujuan untuk itu.”

Gerard Lopez juga meyakini Gabriel bisa sukses di masa depan. Lille akan membantu produk akademi Avai mencarikan club yang tepat untuknya.

“Ada banyak persaingan. Dia pemain muda jadi dia harus memastikan dia membuat keputusan yang tepat. Kami membantunya sedikit, jadi kami katakan padanya ‘Kami pikir ini mungkin manajer atau club yang tepat untuk Anda. Dia punya banyak bakat, dia akan sukses kemana pun dia pergi,” urai Lopez.

“Saya tahu tim lain menonton pertandingan kami dan kami harus memenangkan pertandingan berikutnya untuk mencapai final. Kami harus diam, tenang, santai dan sangat bahagia,” urai dia.



Sumber