September 27, 2020

Lima Pemain Baru dan MU pun Bakal Jadi Penantang Juara

Berita Liga Inggris: Mantan penggawa Manchester United yaitu Gary Neville, menilai jika bekas klubnya tersebut harus mendatangkan setidaknya lima pemain baru untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara baik itu di level domestik maupun Eropa.

Dalam dua bursa transfer terakhir, The Red Devils sebenarnya sudah melakukan investasi cukup besar dengan mendatangkan wajah-wajah baru seperti Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Daniel James serta Bruno Fernandes.

Akan akan tetapi keempat pemain tadi belum mampu membawa Setan Merah kembali ke jalur penantang gelar dan Neville pun berpendapat jika club asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut harus mendatangkan lima pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

“Mason Greenwood bermain cukup baik di sayap kanan. Namun saya pikir mereka (Man United) tetap perlu mendatangkan pemain sayap baru,” ucap Neville kepada Sky Sports.

“Kemudian mereka juga membutuhkan satu penyerang tengah, satu pemain bertahan tengah, kiper baru yang bisa memberi tantangan kepada David De Gea dan seorang pemain bertahan kiri sebagai antisipasi apabila Luke Shaw mengalami cedera.”

“Jadi menurut saya United perlu empat sampai lima pemain anyar untuk bisa menjadi penantang gelar.”

“Entah itu menjadi pesaing untuk gelar Premier League atau kompetisi di Eropa, United harus melakukan apa yang saya sarankan tadi,” tutup Neville yang bermain untuk MU dari tahun 19992 hingga 2011 ini.

Artikel Tag: Manchester United, MU, Liga Inggris, Premier League, Gary Neville



Sumber