September 29, 2020

Lima Transfer di Liga Premier, akan Mendominasi Bursa Transfer Musim Panas

ZONA PRIANGAN – Kini jendela transfer Liga Primer sudah dimulai, beberapa club tengah berlomba dalam perburuan pemain yang kelak akan memperkuat skuadnya di Liga Premier musim 2020-2021 mulai 19 September 2020 mendatang.

Beberapa pemain santer diberitakan akan memiliki club terbarunya, misal Jadon Sancho ke Manchester United, lalu Thiago Alcantara akan merapat ke Liverpool, Thomas Partey ke Arsenal dan lainnya.

Berikut ini 5 transfer di Liga Premier yang akan mendominasi di bursa transfer musim panas ini, Zonapriangan.com dengan mengambil sumber dari Fourfourtwo.com, merangkumnya.

Baca Juga: Brandon Williams Memperpanjang Kontraknya Bersama Manchester United hingga 2024

Jadon Sancho ke Manchester United


Selama masa tiga tahun di Borussia Dortmund, pemain internasional Inggris berusia 20 tahun itu telah matang menjadi salah satu talenta muda paling menarik di dunia sepakbola.

Pemain ini mengawali karir sepakbola profesionalnya bersama Borussia Dortmund II telah mengoleksi 17 gol dan mencatat 17 assist dalam 32 pertandingan di Bundelsiga musim lalu, menegaskan dirinya sebagai salah satu pemain sayap paling berbahaya di Eropa.

Thiago Alcantara.*/FOURFOURTWO.COM

Thiago Alcantara.*/FOURFOURTWO.COM

Manchester United telah melakukan kontak dengan Dortmund pada kepindahan musim panas ini, dan akan berharap untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cara yang efisien.



Sumber