September 25, 2020

Lingard: Greenwood Akan Segera Dipanggil Ke Timnas Inggris

Berita Liga Premier: Menurut Jesse Lingard, Mason Greenwood bisa berharap untuk segera dipanggil bergabung dengan timnas Inggris karena performa impresifnya bersama tim senior Manchester United.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, menunjukkan kepercayaan besar pada para pemain muda dengan memberi mereka peluang bermain bersama tim utama, dan Greenwood yang mampu memanfaatkan peluangnya dengan baik kini sudah menjadi salah satu pemain kunci meski dia baru berusia 18 tahun.

Catatan 17 gol nya disepanjang musim ini membuat Greenwood bisa disejajarkan dengan pemain sensasional seperti Wayne Rooney dan George Best.

Karena performa impresifnya tersebut, Lingard meyakini bahwa Greenwood akan segera dipanggil bergabung dengan timnas Inggris.

“Saya pikir begitu,” jawab Lingard pada Tribal Football saat ditanya apakah Greenwood akan segera dipanggil ke timnas.

“Jelas bahwa caranya bermain saat ini, membantu tim dan mencetak gol, dan jika dia terus melakukan itu, saya yakin dia akan segera dipanggil.”

Performa impresif Greenwood telah membuat posisi Lingard di skuat United makin tergusur, namun ternyata Lingard tak mempermasalahkan hal itu.

“Mason Greenwood sudah brillian sejak dia mulai latihan bersama tim utama dan dia sudah tampil dengan sangat bagus,” lanjut Lingard.

“Meskipun dia masih begitu muda, dia bisa mengambilalih dan mencetak gol dan assist, dan dia adalah tambahan yang sangat bagus untuk tim.

“Dia produktif mencetak gol saat masih sangat muda dan manajer melihat itu dan menempatkannya di tim utama.

“Baginya ini adalah tentang kerja keras, terus latihan, tetap rendah hati dan tenang, tapi saya pikir dia akan melakukan itu, dia selalu rendah hati, tapi dia juga memiliki kepercayaan diri besar.”

Artikel Tag: Mason Greenwood, Jesse Lingard, Manchester United



Sumber