August 8, 2020

Lingard Isyaratkan Ingin Bertahan Di Old Trafford

Berita Liga Premier: Melalui postingannya di media sosial, gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengisyaratkan tentang keinginannya untuk tetap bertahan di Old Trafford.

Musim ini manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, jarang memainkangelandang 27 tahun itu, bahkan Lingard baru mencetak gol pertamanya musim ini di pertandingan Liga Premier terakhir musim ini.

Lingard kehilangan posisinya di starting line-up United usai kedatangan Bruno Fernandes pada Januari lalu, selain itu masalah diluar lapangan juga telah mempengaruhi performanya.

Pada 2019 lalu Lingard mengganti agennya dengan Mino Raiola, yang kemudian memunculkan spekulasi bahwa dia ingin meninggalkan United.

Namun melalui postingannya di Instagram, Lingard mengisyaratkan tentang keinginannya untuk bertahan di United.

“Saya memulai dengan pria didepan kaca, saya memintanya untuk merubah jalannya,” tulis Lingard.

“Musim ini berjalan sulit untuk banyak alasan. Saya kehilangan siapa diri saya sebagai pemain dan manusia, tapi saya tak pernah ingin menyerah, saya tahu siapa saya sebenarnya didalam dan diluar lapangan, dan tahu bahwa pernah ada disana,saya bisa kembali kesana lagi.

“Itu berarti bekerja dengan lebih keras dari yang pernah saya lakukan sebelumnya, dan percaya pada mereka yang berada disekitar saya bahwa mereka tahu bagaimana yang terbaik untuk membantu saya mewujudkan itu. Saya tahu bahwa fans frustasi, tapi disepanjang waktu ini, cinta saya untuk club ini dan semua orang yang berhubungan dengan club ini tak pernah meninggalkan saya.

“Tim ini, club ini adalah keluarga saya dan saya akan melanjutkan untuk terus bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk membantu tim ini mewujudkan tujuannya.”

Artikel Tag: Manchester United, Jesse Lingard, Liga Premier



Sumber