December 1, 2020

Lionel Messi Dikecam oleh Mantan Agen Antoine Griezmann

Berita Liga Spanyol: Mantan agen Antoine Griezmann mengecam kapten Barcelona, Lionel Messi. Menurutnya, perilaku pemain berkebangsaan Argentina tersebut telah merusak Barcelona.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Griezmann direkrut manajemeb Blaugrana pada musim 2019. Penyerang berkebangsaan Prancis itu direkrut dengan dana yang fantastis dari Atletico Madrid.

Namun, sampai saat ini, penampilannya tidak sesuai harapan. Meski demikian, performa Griezmann yang tidak kunjung membaik mendapatkan pembelaan dari mantan agennya, Eric Olhats.

Baginya, tokoh-tokoh profil tinggi tertentu telah membuat hidup lebih sulit bagi Griezmann daripada yang diperlukan. Salah satu sosok yang dimaksud adalah Messi. Dia menilai pemain yang telah meraih enam kali Ballon d’Or tersebut turut menentukan siapa pemain yang akan didatangkan atau dijual.

“Antoine Griezmann tiba di club yang sedang berjuang di mana Lionel Messi memiliki pandangan tentang segalanya. Dia pada saat yang sama kaisar dan raja, dan dia tidak melihat kedatangan Antoine dengan mata yang baik,” kata Olhats.

“Sikap Messi┬ásangat menyedihkan, dia membuatnya merasakan itu. Saya selalu mendengar Antoine mengatakan tidak ada masalah dengan Messi, akan tetapi tidak pernah sebaliknya,” sambungnya.

“Di mata saya, Messi mengatakan dia ingin pergi untuk melihat peran apa yang masih dia miliki sebagai pemain pembuat keputusan, mengenai para pemain yang tiba dan mereka yang pergi, akan tetapi dia akhirnya tinggal. Messi klasik! Sebagus di lapangan karena dia buruk dari itu “Barcelona telah menderita untuk sementara waktu. Seperti ada kanker di club itu, dan itu jelas meninggalkan beberapa pertanda.”

Artikel Tag: Lionel Messi, Antoine Griezmann