December 3, 2020

Liverpool Akan Pinjamkan Harry Wilson ke Swansea

Berita Liga Inggris: Swansea memimpin perlombaan untuk merekrut pemain sayap Liverpool, Harry Wilson dengan status pinjaman sebelum batas waktu transfer hari Jumat (16/10).

Tim asal Wales itu adalah salah satu club Championship yang tertarik pada pemain berusia 23 tahun itu, yang gagal mendapatkan kepindahan permanen dari Anfield awal bulan ini.

Liverpool bersedia menjual Wilson musim panas ini, akan tetapi menolak tawaran sebesar 12 juta poundsterling (15,5 juta dolar) ditambah bonus dari Burnley tak lama sebelum jendela Liga Premier ditutup.

Mereka bersikeras bahwa pemain internasional Wales itu bernilai mendekati 20 juta poundsterling (26 juta dolar) menyusul musim produktif dengan status pinjaman di Liga Premier bersama Bournemouth musim lalu.

Dengan tidak adanya tawaran lebih lanjut dari The Clarets, dan dengan tidak ada penawar saingan yang muncul di hari-hari terakhir bursa transfer, tampaknya pemain kelahiran Wrexham itu akan dipaksa untuk tetap di Merseyside hingga setidaknya Januari.

Namun, itu bisa berubah sebelum akhir pekan ini, dengan Liverpool siap untuk melunakkan pendirian mereka dengan meminjamkannya jelang tenggat waktu transfer Football League.

Wilson menjadi starter yang mengejutkan bagi The Reds dalam kekalahan mereka di Piala Carabao dari Arsenal baru-baru ini, penampilan pertamanya untuk club sejak 2017 dan yang kedua secara total, akan tetapi ia telah dikeluarkan dari daftar skuat Liga Champions The Reds, dan club akan mempertimbangkan tawaran dari Championship sebelum batas waktu transfer, Jumat (16/10) pukul 11 malam waktu Inggris.

Artikel Tag: Liverpool, Harry Wilson, Swansea City



Sumber