December 2, 2020

Liverpool Akan Tanpa Tiga Pemain Saat Lawan Ajax

Berita Liga Champions: Jurgen Klopp harus membuat setidaknya tiga perubahan pada starting XI Liverpool untuk pertandingan Liga Champions melawan AFC Ajax.

Thiago Alcantara dan Virgil van Dijk harus absen akibat cedera yang mereka alami di Goodison Park akhir pekan lalu, sementara Joel Matip tidak melakukan perjalanan ke Amsterdam sebagai tindakan pencegahan.

“Kami memiliki banyak pemain di sini akan tetapi beberapa tidak dan Joel adalah salah satu pemain yang tidak kami miliki di sini,” jelas Klopp menjelang pertandingan hari Rabu (21/10) dengan tim Eredivisie.

“Jadi, selalu jelas usai sejarah yang dia miliki bahwa tidak mungkin dia akan bermain lagi usai 90 menit di Everton. Sekarang kami meninggalkannya di rumah, akan tetapi ada kemungkinan besar dia bisa terlibat lagi di akhir pekan.

“Thiago tidak ada di sini, semua orang tahu itu karena Anda melihat kami ketika pergi. Saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan; seperti yang saya katakan, dua pemain yang menderita akhir pekan lalu, adalah Thiago dan Virgil. Dan Joel, tapi untuk alasan yang berbeda.

“Tapi saya suka tim yang bisa kami mainkan pada pertandingan ini, jujur ​​saja. Saya mungkin satu-satunya yang menyukainya! Tapi saya benar-benar menyukainya dan saya pikir kita harus mencobanya.”

Jelang lawan Ajax, Liverpool meraih hasil kurang baik usai bermain imbang 1-1 dengan Everton di pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Artikel Tag: Liverpool, Ajax, liga champions 2020