November 26, 2020

Liverpool Bakal Saingi AC Milan Buru Ozan Kabak dari Schalke

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan akan menyaingi AC Milan dalam perburuan pemain bertahan Schalke 04, Ozan Kabak, pada jendela transfer Januari mendatang.

Jelang detik-detik terakhir bursa transfer musim panas kemarin, tampak seolah Rossoneri akan benar-benar merekrut pemain bertahan tengah anyar, namun usai santer dikaitkan dengan Kabak dan Mohamed Simakan sepanjang hari terakhir tersebut, plus sejumlah target lain, ternyata tak satupun yang datang.

Calcio Mercato memang menyebutkan bahwa Milan masih mengamati pasar untuk mencari pemain bertahan tengah baru, dan bintang Schalke masih masuk dalam daftar target mereka, namun tampaknya tertinggal di belakang Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut bakal menghadapi persaingan dari jawara Liga Inggris Liverpool. Virgil van Dijk baru saja mengalami cedera ACL dan diperkirakan harus menepi selama beberapa bulan, dan kini Daily Mirror mengklaim Jurgen Klopp akan melirik tiga pemain untuk mengisi posisi tersebut Januari nanti.

Salah satunya adalah Kabak, pemain yang ditaksir memiliki nilai jual 38.5 juta euro atau setara Rp616 miliar, meskipun kabar yang beredar mengklaim permintaan harganya akan jauh lebih rendah pada mercato musim dingin nanti.

Antonio Rudiger dari Chelsea dan Ben White dari Brighton adalah dua pemain lain yang masuk dalam daftar incaran bos The Reds.

Dengan kata lain, Milan tampaknya bakal berhadapan dengan Liverpool jika ingin mengamankan servis bintang muda Schalke Januari mendatang.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan, Liverpool



Sumber