December 3, 2020

LIVERPOOL Butuh Pemain Selevel Alaba untuk Pertahankan Gelar Premier League

Tribunjogja.com Inggris — Mantan pemain depan Liverpool Emile Heskey menyarankan The Reds untuk meminang bintang Bayern Munich David Alaba untuk memenuhi kebutuhan club.

Masa depan sang pemain Bayern Munich diragukan usai club tersebut memutuskan untuk mengakhiri pembicaraan kontrak usai sempat terhenti selama berbulan-bulan.

Namun tetap masih perlu dilihat apakah Alaba akan menlanjutkan pembicaraan baru dengan Bayern, akan tetapi Heskey merasa The Reds harus turun tangan saat jendela transfer dibuka pada Januari.

“Jika gabung, maka mereka akan memiliki pemain yang bisa bermainsebagai pemain bertahan kiri, pemain bertahan tengah kiri, dan pemain bertahan sayap kiri dan dia juga bisa masuk ke lini tengah,” katanya.

“Anda punya versi James Milner yang lebih muda,”ujarnya,

Baca juga: PREDIKSI Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dollar dan Harga EMAS Hari Ini

Baca juga: LIGA ITALIA: Pengakuan Eks Madrid Murid Kesayangan Ibrahimovic di AC Milan

Klopp kini tanpa Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Fabinho.

pemain bertahan sayap Alexander-Arnold juga absen saat ini dan Andy Robertson baru-baru ini mengalami cedera.

Bahkan jika mereka harus menunggu hingga musim panas untuk mendatangkan Alaba, itu pantas ditunggu karena pemain berusia 28 tahun itu adalah salah satu pemain berprestasi

Liverpool dipaksa melakukan pergantian awal setelah Virgil van Dijk keluar lapangan karena cedera dan digantikan oleh Joe Gomez
Liverpool dipaksa melakukan pergantian awal usai Virgil van Dijk keluar lapangan karena cedera dan digantikan oleh Joe Gomez (premierleague.com)

Fleksibilitasnya bermain di pemain bertahan kiri atau di tengah akan membuat Liverpool menjadi calon pembeli yang cerdas.

Disisi yang lain, Menurut Athletic, Liverpool berencana untuk menunggu hingga musim panas mendatang untuk merekrut Upamecano, yang akan tersedia di pasar dengan harga £ 40 juta.

Baca juga: MU dan Juventus Ternyata Sempat Dekati Striker Wolverhampton Raul Jimenez

Baca juga: Kans AC MILAN Menjuarai Liga Italia Musim Ini, Pendapat Simon Kjaer