March 3, 2021

Liverpool Kalahkan Tottenham Henderson Puji Penampilan The Reds

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson menggembar-gemborkan apa yang dia anggap sebagai ‘salah satu penampilan terbaik kami musim ini’ usai Liverpool menumbangkan Tottenham di Anfield untuk unggul tiga poin di puncak klasemen.

Semua mata tertuju pada Anfield saat Liverpool dan Tottenham bertemu di pertandingan puncak klasemen, yang membuat The Reds unggul berkat sundulan Roberto Firmino yang menggelegar.

Itu menutup penampilan tim yang luar biasa dari pasukan Jurgen Klopp yang sekali lagi menunjukkan mentalitas timnya karena mereka menolak untuk menerima hasil imbang.

Itu terjadi usai penampilan yang kurang bersemangat di Fulham dan dengan 2.000 penggemar di belakang mereka, sang kapten sangat “senang” dengan bagaimana rekan satu timnya mendominasi di seluruh lapangan dalam penampilan yang menonjol sejauh ini di musim 2020/21.

“Sebuah permainan yang sangat taktis, apa yang Anda harapkan sedikit dalam hal kami mendominasi dengan bola, menciptakan peluang dan kemudian melakukan serangan balik di babak pertama,” kata Henderson kepada Amazon pasca pertandingan.

“Kami akan kecewa dengan itu karena kami tahu itulah masalahnya. Tapi secara keseluruhan saya pikir kinerjanya luar biasa.

“Saya pikir kami mendominasi untuk waktu yang lama dengan bola dan menciptakan beberapa peluang bagus dan tidak pernah berhenti dan terus berjalan sampai akhir dan mendapatkan gol kemenangan yang pantas kami dapatkan.

“Kami hanya berkonsentrasi untuk terus menyerang sampai peluit berbunyi, kami tidak memikirkan rekor atau hasil, kami di sini untuk memenangkan pertandingan dan kami tidak berhenti sampai peluit akhir.”

Artikel Tag: Liverpool, Tottenham, Jordan Henderson