September 27, 2020

Liverpool Pantau Pemain Masa Depan Brazil Talles Magno

Berita Liga Inggris: Selain tengah fokus untuk memperkuat kedalaman tim untuk lini belakang, Liverpool dilaporkan juga tengah berusaha untuk mendatangkan satu penyerang dari Brazil, Talles Magno. Pemain berusia 18 tahun itu saat ini bermain di kasta tertinggi Brasil untuk tim Vasco da Gama. 

Tapi, yang menjadi salah satu yang dapat menjadi penghalang bagi The Reds adalah fakta bahwa sang pemain memiliki klausul rilis senilai 45 juta Pound sterling.

Pada musim ini, Magno memang masih belum memainkan banyak pertandingan. Dan bahkan belum mencetak satu gol pon untuk Vasco baik di Liga atau pun di Copa Sudamericana.

Magno juga telah membintangi panggung internasional di level pemain muda, mencetak lima gol dalam 10 penampilan untuk timnas U-17 Brazil dan tiga gol dalam enam pertandingan di level U-19.

Dilansir dari Mirror, Liverpool dikabarkan telah menanyakan tentang ketersediaan anak ajaib berusia 18 tahun itu. Magno, penyerang serba bisa yang bisa bermain sebagai penyerang tengah atau di kiri, dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang.

Bahkan, Vasco da Gama sangat menyadari bakat yang mereka miliki dan pada November lalu telah menyerahkan kontrak baru kepada Magno yang termasuk klausul rilis 45 juta poundsterling.

Mengingat tekanan keuangan club saat ini, Vasco diyakini bersedia berpisah dengan Magno dengan harga yang jauh lebih murah daripada biaya klausul pelepasan dan 18 juta Pounds mungkin cukup untuk membawanya ke Eropa.

Namun, Liverpool bukan satu-satunya, duo Ligue 1 yakni Lille dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan tengah memantau situasi pemain tersebut, bahkan ada juga minat dari tim lainnya, Sevilla, Krasnodar dan Bayer Leverkusen yang juga mengincar Magno untuk memperkuat timnya.

Sementara itu, Liverpool saat ini tetap dikaitkan dengan kepindahan pemain bertahan kiri Norwich City, Jamal Lewis. Pemain berusia 22 tahun itu tampil cemerlang selama musim yang suram di mana Canaries menjadi yang terakhir di Liga Premier dan terdegradasi ke Championship.

The Reds memiliki tawaran £ 10 juta yang ditolak pada hari Kamis, dengan Norwich bertahan untuk menggandakan jumlah itu. Lewis, pemain internasional Irlandia Utara, diyakini ingin pindah ke Anfield dan pembicaraan sedang berlangsung.

Artikel Tag: Liverpool FC, Liverpool, Talles Magno, Transfer Musim Panas



Sumber