September 18, 2020

Liverpool Siap Prioritaskan Transfer Traore

Liverpool Siap Prioritaskan Transfer Traore

Sesudah menjadi pemenang di Liga Primer Inggris, Liverpool kelihatannya bakal mengarahkan fokusnya untuk urusan transfer pemain. Mengingat, mereka sudah mempunyai target besar pada kompetisi musim depan. Selain itu, menambah kekuatan pada timnya bakal jadi agenda penting saat jendela transfer yang akan datang dibuka.

Bisa dikatakan, keberhasilan The Reds menjuarai Liga Primer Inggris pada musim 2019/20 juga tak lepas dari kekalahan Manchester City atas Chelsea. Terlebih, gelar juara ini juga sudah cukup lama dinantikan oleh Kopites (fans Liverpool).

Meski sekarang masih larut ke dalam euforia, mereka pun dianggap tak boleh santai begitu saja. Mengingat, Liverpool masih memiliki tugas besar untuk dapat menjaga kans bisa memenangi banyak gelar untuk musim 2020/21.

Menurut Sportsmole, Liverpool disebut sekarang sedang mengusahakan kepindahan calon pemain anyarnya. Terlebih, pemain yang ingin mereka boyong ke Anfield Stadium adalah winger andalan Wolverhampton Wanderers yakni Adama Traore.

Kenapa Diincar

Menariknya, Liverpool sudah memproyeksikan pemain berusia 24 tahun ini untuk bisa menambah kedalaman skuad serta daya gedornya. Ditambah, Jurgen Klopp juga sudah cukup lama menginginkan keberadaan Adama Traore bisa ada di dalam skuadnya.

Mungkin, alasan lain Klopp tertarik untuk bisa bekerja sama dengan Adama Traore juga tak lepas dari penampilan apik yang terus diperlihatkannya di sepanjang memperkuat Wolves. Walaupun begitu, pihak Liverpool mesti mengeluarkan mahar sekitar 70 juta Poundsterling semisal nanti ingin mengeluarkannya dari Molineux Stadium.

Disisi lain, permintaan harga yang diminta oleh Wolverhampton Wanderers itu tampaknya bakal sulit untuk bisa dipenuhi Liverpool. Mengingat, tim yang identik dengan warna Merah-Merah itu hanya bersedia untuk menebusnya di angka 50 juta Poundsterling. Untuk itu, mereka pun bakal mencoba untuk merayu Wolves agar bersedia untuk menurunkan banderolnya.

Bakal Sulit

Meski demikian, Liverpool bukan satu-satunya tim yang meminati servis Adama Traore. Dikarenakan, mereka bakal mendapatkan saingan dari beberapa tim besar di Eropa semisal Manchester United (Inggris), Barcelona serta Real Madrid (Spanyol). Patut untuk dinantikan kelanjutan kabar soal masa depannya pada musim panas nanti.

Pada kompetisi musim ini, Adama Traore sudah mengoleksi 46 kali penampilan dengan membuat 6 gol serta 12 assists di seluruh ajang bersama Wolverhampton Wanderers.

Sumber