July 13, 2020

Liverpool Siap Telikung Transfer Man City, Demi Duetkan Koulibaly dan Van Dijk!

Kalidou Koulibaly pemaon Napoli incaran Liverpool dan Manchester City

Berita Liga Inggris – Nafsu untuk menduetkan Koulibaly dengan Virgil Van Dijk terlalu menggoda bagi Liverpool dan mereka berniat membajak transfer Manchester City tersebut.

Gilabola.com – Liverpool bersiap membentuk duet pemain bertahan tengah impian dan paling mengerikan di dunia saat mereka bersiap menghidupkan minat pada Kalidou Koulibaly, menurut laporan di Italia.

Spekulasi tersebar luas bahwa pemain bertahan Napoli telah setuju untuk bergabung dengan Manchester City dalam kesepakatan senilai lebih dari £72 juta atau setara dengan sekitar 1,3 triliun rupiah.

Namun prospek menduetkan Koulibaly dengan Virgil Van Dijk dikatakan terlalu menggoda untuk Liverpool asuhan Jurgen Klopp sehingga mereka berniat membajak kesepakatan tersebut.

Berita dari TuttoMercatoWeb menyebutkan bahwa Liverpool berencana untuk meluncurkan tawaran resmi untuk pemain bertahan tengah tangguh tersebut dalam beberapa hari mendatang.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis bertekad untuk mendapatkan bayaran setidaknya 90 juta poundsterling (1,6 triliun rupiah) yang ia tetapkan untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Namun keinginan untuk bermain di bawah asuhan Pep Guardiola telah mendorong Koulibaly ke pintu keluar dengan pembicaraan tentang pemain yang ingin pergi ke Manchester.

Itu terjadi usai Liverpool melakukan pendekatan senilai 54 juta poundsterling (956 miliar rupiah), menurut berita di Italia.

Posisi pemain bertahan tengah rawan menjadi medan pertempuran utama antara club-club Premier League di pasar transfer yang akan datang.

Manchester City merasakan betul dampak dari absensi Aymeric Laporte selama musim ini karena banyak dilanda cedera sementara juara baru Inggris bersiap untuk berpisah dengan Dejan Lovren.

Di sisi lain, club EPL lain macam Manchester United dan Chelsea juga dikaitkan dengan jasanya, sementara ada pembicaraan tentang Newcastle yang siap menawarkan penawaran ambisius jika pengambilalihan pimpinan Arab Saudi mereka selesai tepat waktu.

Pemain internasional Senegal Koulibaly bergabung dengan Napoli dari Genk pada 2014 dan telah berperan dalam sejumlah tantangan gelar Serie A, serta kemenangan Coppa Italia mereka awal bulan ini.

Sumber