February 26, 2021

Logitech Luncurkan Mouse Gaming Esports, PRO X SUPERLIGHT

Berita Esports: Logitech resmi mengumumkan produk terbarunya, yakni mouse gaming PRO X SUPERLIGHT yang didesain khusus untuk atlet esports.

Dilansir wccftech.com, mouse ini adalah mouse gaming esports wireless buatan mereka yang paling ringan, dengan menggunakan sensor HERO 25K dari Logitech. Hal ini memungkinkan tetikus mudah digerakkan melintasi alasnya dengan sedikit hambatan atau bahkan tanpa hambatan. Tetikus tersebut hanya berbobot 63 gram, 25% lebih ringan dari tetikus gaming wireless standar PRO Logitech.

Mouse dengan desain mekanis yang sangat halus itu memiliki kaki PTFE zero-aditif yang besar, untuk memungkinkan pengalaman gesekan rendah yang memberikan presisi, kecepatan, dan kemampuan manuver fantastis.

Sementara sensor gaming HERO 25K adalah sensor mouse level sub-mikron pertama di industri, yang memungkinkan sensor melacak pergerakan secara akurat pada level sub-mikron. Hal ini memungkinkan mouse feeling yang jauh lebih responsif, jika dibandingkan dengan mouse gaming yang ada saat ini.

Tetikus ini menggunakan koneksi nirkabel 2,4 GHz yang responsif, memungkinkan tetikus yang cepat dan responsif dengan masa pakai baterai maksimum hingga 70 jam. Masa paka baterai tersebut, dapat membuat gamer bermain selama berhari-hari sebelum mereka harus mengisi ulang daya.

“Dengan PRO X SUPERLIGHT, kami melewati batas dalam menggabungkan teknologi canggih seperti LIGHTSPEED dan HERO 25K, dengan desain inovatif super ringan. Ini Diuji dan divalidasi oleh atlet profesional esports, dan PRO X SUPERLIGHT adalah jawaban untuk para gamer yang menginginkan performa terbaik,” tegas Chris Pate, manajer portofolio untuk Logitech G PRO Series dilansir wccftech.com.

Mouse gaming esports ini juga mendapat pujian dari tim NAVI (Natus Vincere), dan Benita Novshadian, atau yang dikenal dengan nama bENITA. Para gamer profesional ini sangat serius dalam game kompetitif seperti Valorant dan Counter-Strike: Global Offensive.

Mouse gaming esports PRO X SUPERLIGHT diperkirakan mulai tersedia tanggal 3 Desember mendatang dengan harga $ 149,99 dolar di Logitech.com.

Artikel Tag: Logitech, PRO X SUPERLIGHT, Esports Mouse Gaming, Esports, Navi