September 25, 2020

Lopetegui: Sevilla Akan Hadapi Tim Terbaik Man United

Berita Liga Europa: Manajer Sevilla, Julen Lopetegui, memberikan pujian setinggi langit jelang pertandingan kontra Manchester United yang akan digelar dini hari nanti. Lopetegui menyebut timnya akan menghadapi United dengan skuad terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Sevilla akan menghadapi pertandingan sulit di babak semifinal Liga Europa musim ini. Pasalnya mereka akan menghadapi Manchester United yang sedang on fire di RheinEnergieStadion, Senin (17/8) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Sevilla datang dengan bekal yang sangat memuaskan yakni catatan 19 pertandingan terakhir tanpa tersentuh kekalahan termasuk kemenangan atas AS Roma dan Wolverhampton Wanderers di pertandingan sebelumnya. Namun Man United juga memiliki catatan yang tak kalah mentereng. Tim arahan Ole Gunnar Solakjaer itu tercatat baru kalah satu kali di semua kompetisi sejak Januari lalu.

Jika melihat catatan head to head, Sevilla dua tahun lalu sempat menyingkirkan Man United di babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 2-1. Namun Lopetegui meyakini kini MU telah menjadi tim yang jauh lebih baik.

“United saat ini adalah Manchester United terbaik dalam beberapa tahun terakhir, tim yang menemukan jalannya, itulah mengapa mereka belum pernah kalah di Premier League sejak Januari,” ujar Lopetegui dilansir dari Goal International.

“Mereka telah memaksimalkan sejumlah pemain berkualitas yang mereka miliki. Mereka adalah tim yang lengkap. Mereka memiliki kemampuan untuk memaksa kami untuk menunjukkan permainan terbaik guna bersaing bersama mereka.”

“Inilah yang saya harapkan di pertandingan esok, pertandingan semifinal dengan level kesulitan maksimum dan itu akan memaksa kami untuk bermain kolektif.”

“Kami menyukai pertandingan yang indah dan penting. Posisi ini adalah hasil dari perjuangan panjang kami sepanjang tahun. Ini adalah pertandingan penting menghadapi tim yang hebat.”

“Kami akan datang dengan persiapan yang maksimal. Kami akan mencoba untuk mengalahkan mereka, tak peduli seberapa besar tim mereka,” pungkasnya.

Artikel Tag: Julen Lopetegui, Sevilla, Manchester United, Liga Europa



Sumber