January 17, 2021

Los Angeles Lakers Beri Pil Pahit Kepada Oklahoma City Thunder

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers berhasil mengalahkan Oklahoma City Thunder dalam lanjutan pertandingan musim reguler NBA 2020-2021. Lakers menang telak dengan skor akhir mencapai 128-99.

Bermain di Chesapeake Energy Arena yang adalah markas Oklahoma City Thunder, Los Angeles Lakers tetap tampil garang sejak menit awal. Tim asuhan Frank Vogel itu menggempur pertahanan Thunder yang dijaga dengan kurang rapat. Pada jeda turun minum saja, Lakers sudah unggul dengan skor 58-46. Permainan Lakers terus stabil hingga kuarter pamungkas sehingga sukses membungkam Thunder di kandangnya sendiri.

Kunci kemenangan Lakers pada pertandingan kali ini adalah LeBron James dan Montrezl Harrell. LeBron mampu menjadi top skor usai mencetak total 26 poin, 6 rebound, dan 7 assist. raihan ini semakin spesial mengingat LeBron hanya bermain selama 27 menit saja. Tidak mau kalah dari LeBron, Harrell yang turun dari lapis kedua juga tampil garang. Pemain berambut gimbal ini menyumbangkan 21 poin dalam kemenangan Lakers.

Berpindah ke kubu OKC Thunder, Shai Gilgeous-Alexander dan Isaiah Roby jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Gilgeous-Alexander memimpin perolehan angka dengan raihan 17 poin miliknya. Sementara itu, Roby yang diplot sebagai forward utama mencetak total 11 poin dan 9 rebound. Ia hanya butuh satu rebound tambahan untuk melengkapi catatannya menjadi double-double.

Kekalahan ini sekaligus membuat tren negatif Thunder terus berlanjut. Sejauh ini, Thunder belum pernah menang sama sekali di kandangnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, oklahoma city thunder, NBA