February 26, 2021

Louis Saha Dukung Langkah Manchester United Untuk Rekrut Edinson Cavani

Berita Transfer: Louis saha mendukung langkah Manchester United untuk merekrut Edinson Cavani, mengatakan bahwa Cavani adalah ‘rekrutan top’.

Striker 33 tahun berstatus bebas transfer itu dikabarkan akan terbang ke Manchester pada hari Minggu (4/10) ini untuk tes medis, sementara persyaratan personal dikabarkan telah disetujui.

Edinson Cavani meninggalkan Paris Saint-Germain pada Juni lalu usai 7 tahun merumput di Paris, dimana dia mencatatkan rekor gol terbanyak dengan 200 gol dalam 301 kali pertandingan.

usai kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan pada musim panas lalu, manajer Ole Gunnar Solskjaer mempercayakan posisi nomor 9 pada Anthony Martial, dengan Odion Ighalo sebagai pelapis.

Dalam postingannya di Twitter, mantan striker Manchester United, Louis Saha, meyakini bahwa Cavani akan menjadi inspirasi bagi Setan Merah, dan dia juga mengaku senang dengan prospek bergabungnya striker asal Uruguay itu ke Old Trafford.

“Saya pikir Natal pada bulan Desember,” tulis Saha. “Cavani adalah rekrutan top. Pencetak gol dan sumber inspirasi energi yang besar. Manchester United akan mendominasi transisi karena kerjanya.”

Saat bicara dalam Football Index Podcast bulan lalu, Saha pernah mendorong mantan klubnya itu untuk merekrut Cavani, dan kini harapannya nampaknya akan segera terwujud.

“Bagi saya, Cavani akan menjadi rekrutan terbaik pada musim panas ini,” kata Saha. “Cavani memiliki mata yang hebat dalam gol, dan kepemimpinannya akan menjadi aset besar. Dia memiliki kualitas yang sangat sulit dicari di pasar transfer.”

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, PSG



Sumber