November 26, 2020

Lucas Hernandez Bantah Dibujuk Kylian Mbappe Gabung PSG

Berita Liga Jerman: pemain bertahan Bayern Munich asal Prancis, Lucas Hernandez membantah bahwa ia telah dibujuk rekan senegaranya, Kylian Mbappe untuk bergabung bersama PSG. Ia mengklaim bahwa pembicaraannya dengan Mbappe hanya untuk menjalin komunikasi.

Sebelumnya, masa depan Hernandez bersama Bayern Munich memang penuh tanda tanya. Sejak didatangkan dari Atletico Madrid seharga 80 juta euro atau setara 1,4 triliun rupiah, yang sekaligus memecahkan rekor transfer club, pemain bertahan 24 tahun itu tak kunjung menjadi pilihan utama di lini belakang Die Bavarian.

Ia justru lebih banyak menghabiskan musim di ruang perawatan karena cedera, dan kalah saing dari Alphonso Davies untuk mengisi pos pemain bertahan kiri, sepulihnya dari cedera.

Oleh sebab itu, ia pun dikaitkan dengan banyak rumor di bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan sempat ada rumor yang mengatakan bahwa Mbappe telah membujuk Hernandez untuk bermain dengannya di PSG. Meskipun demikian, sampai saat ini juga tidak ada langkah serius dari Les Parisiens untuk mendatangkannya ke Parc de Prince.

“Apakah Kylian Mbappe benar-benar mencoba meyakinkan saya untuk datang ke PSG?” ucap Hernandez kepada Onze Mondial.

“Tidak, kami berbicara sedikit untuk melihat situasi saya, untuk mengetahui bagaimana keadaan saya di sini (Jerman). Tapi kami tidak pernah berbicara serius tentang PSG,” pungkasnya.

Saat ini, Lucas Hernandez masih memiliki kontrak hingga musim panas 2024 mendatang, dan data dari laman Transfermarkt kini ia memiliki nilai pasar sebesar 45 juta euro (695 miliar rupiah).

Artikel Tag: Lucas Hernandez, Kylian Mbappe, Bayern Munich



Sumber