October 20, 2020

Lucas Torreira menanggapi minat Atletico Madrid di musim panas ini

Berita Transfer: Lucas Torreira menanggapi kabar mengenai minat Atletico Madrid untuk merekrutnya di musim panas ini dan skenario pertukarannya dengan Thomas Partey dari ibukota Spanyol yang adalah target transfer Arsenal.

Pemain 24 tahun tersebut dikaitkan dengan transfernya ke Atletico Madrid sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Lucas Torreira dianggap bisa menjadi kunci Arsenal dalam berbisnis di bursa kali ini.

Sang gelandang menjadi salah satu dari beberapa pemain dari skuat The Gunners yang bisa dijual sebelum penutupan bursa dan hasilnya dapat menambah anggaran transfer club untuk mendatangkan lagi pemain baru di Emirates musim panas ini.

Kabar terkini Lucas Torreira menjadi target transfer Diego Simeone di Atletico Madrid, seperti dilansir media Uruguay, Sport 890 bahkan pelatih asal Argentina tersebut telah menghubungi langsung sang gelandang.

Lucas Torreira sendiri juga bisa saja terbujuk untuk pindah ke Atletico selain kembali merumput ke Italia bersama Torino atau Fiorentina juga menjadi sebuah pilihan untuknya. Sementara itu suporter Arsenal menyambut baik prospek pemain 24 tahun tersebut ditukar dengan Thomas Partey dari Atletico.

Hingga kini sang gelandang memilih diam di tengah santernya rumor kepindahannya, namun melalui Instagram Storynya ia mengunggah sebuah gambar dirinya mengikuti sesi latihan di Arsenal dan reaksinya saat dipanggil timnas Uruguay dan jelas adanya bahwa ia hanya ingin fokus bermain sepak bola.

Sebelumnya sang gelandang sempat mengisyaratkan tentang meninggalkan klubnya di musim panas ini.

“Hari ini saya harus memikirkan tentang masa depan saya dengan sangat baik,” ujarnya di awal Agustus lalu.

“Saya masih memiliki kontrak dengan club dan saya harus menghargainya, tentunya jika saya harus pergi maka itu untuk yang terbaik.

“Kita harus tetap tenang dan menunggu.”

Manariknya club lain juga memasuki perburuan transfer pemain The Gunners tersebut, seperti dilansir Gianluca Di Marzio, AC Milan sekarang bergabung untuk berburu servisnya yang bisa menimbulkan perang tawaran, kabar menyebutkan Rossoneri telah menanyakan tentang ketersediaan sang gelandang di bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Atletico Madrid, Arsenal



Sumber