September 23, 2020

Lukaku dan Barella Dilaporkan Sudah Berlatih Bersama Tim

Berita Liga Italia: Sudah mulai berlatih bersama tim, ada harapan Inter bisa menurunkan Romelu Lukaku dan Nicolo Barella, saat bertandang ke markas AS Roma.

Romelu Lukaku dan Nicolo Barella dilaporkan sudah kembali berlatih secara normal, bahkan keduanya sudah bergabung bersama tim dalam persiapan pertandingan tandang menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico, besok dini hari.

Menurut laporan Sky Sports Italia, Lukaku mengalami robekan otot paha yang membuatnya harus absen dalam pertandingan kontra Torino dan SPAL. Meskipun begitu, pemain 27 tahun tersebut bertekad untuk sembuh dan turun dalam pertandingan kontra AS Roma.

Sementara untuk Barella, gelandang Italia berusia 23 tahun tersebut sudah absen dalam empat pertandingan liga terakhir karena cedera hamstring. Sama seperti Lukaku, Barella pun sangat diharapkan bisa tampil saat Inter bertandang ke Olimpico.

Baik Lukaku maupun Barella, keduanya adalah pemain penting bagi skuad Nerazzurri. Namun pihak Inter tidak mau mengambil resiko. Walaupun keduanya diturunkan, ada kemungkinan mereka hanya turun di babak kedua sebagai pemain pengganti.

Tidak hanya itu, skuad Inter pun dalam kondisi baik-baik saja usai berhasil meraih dua kemenangan beruntun melawan Torino dan SPAL. Bahkan untuk lini depan, Conte sepertinya bisa mulai menaruh harapan kepada duet Lautaro-Sanchez.

Sementara untuk lini tengah, Inter masih punya Christian Eriksen, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini dan Borja Valero. Mereka telah membuktikan mampu mengawal lini tengah Nerazzurri dengan cukup baik.

Artikel Tag: Inter Milan, Romelu Lukaku, Nicolo Barella, AS Roma



Sumber