September 30, 2020

Lupakan Sancho, Man United disarankan fokus kejar Harry Kane

Berita Transfer: Pundit Paul Merson menyarankan Manchester United untuk mengalihkan pengejaran mereka terhadap servis Jadon Sancho dari Dortmund dan sebaiknya beralih fokus untuk mewujudkan transfer striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Manchester United telah melakukan negosiasi dengan Dortmund terkait transfer Sancho yang telah berlangsung selama beberaoa waktu akan akan tetapi hingga kini belum nampak kejelasan apakah kesepakatan tersebut akan terwujud di musim panas ini.

Sacho memang menjaid target utama manajer Ole Gunnar Solskjaer di musim panas ini akan tetapi selain telah menyepakati persayaratan personal dengan sang pemain, kedua club masih kesulitan untuk mencapai kesepakatan terkait nilai transfer. Masih harus dinanti apakah segalanya bisa dirampungkan dalam beberapa pekan mendatang, selain itu Setan Merah juga santer dikaitkan dengan transfer kapten Inggris, Harry Kane.

Paul Merson menyarankan bahwa Unietd seharusnya memprioritaskan Kane saat ini dibandingkan Sancho.

“Manchester United seharusnya melupakan Jadon Sancho dan merekrut Harry kane, itu akan membuat mereka menjadi penantang gelar,” ujar Merson via Star Sport.

“Dengan Sancho, adalah transfer saga yang tak kunjung berakhir hingga saat ini, dan apakah ini memang yang dibutuhkan oleh United?

“Mereka telah memiliki Mason Greenwood, yang akan menjadi bintang, Marcus Rashford akan menjadi semakin baik lagi, sedangkan Anthony Martial tidak mengecewakan, menurut saya mereka membutuhkan penyerang tengah dan dengan Sancho di mana mereka semua akan dimainkan? Apakah mereka akan menyingkirkan Greenwood?

“Menurut saya dengan 100 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,7 Triliun, anda bisa mendapatkan Kane dari Tottenham? Dalam 38 pertandingan, Harry Kane akan mencetak lebih banyak gol untuk anda dibandingkan Sancho, menurut saya mereka memiliki peluang untuk memenangkan Premier League jika ia bergabung ke sana.

“Apakah ia akan pergi? anda harus menanyakan pertanyaan serius padanya jika memang ia tidak bersedia! Memenangkan trofi dan ia memiliki peluang yang lebih baik melakukannya di United dibandingkan di Spurs.”

Kane dalam performa terbaiknya di akhir musim ini dengan mencetak lima gol dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League, dan masih layak dinantikan apakah itu akan menjadi yang terakhir kalinya untuk Spurs di tengah minat United.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Manchester United, Jadon Sancho, Harry Kane, Paul Merson



Sumber