September 18, 2020

Lyon Mungkin akan Kehilangan Houssem Aouar Musim Panas Ini

Berita Transfer: Direktur olahraga Lyon, Juninho, mengatakan gelandang mereka Houssem Aouar mungkin bisa menanggalkan Parc Olympique Lyonnais musim panas ini.

Juventus, Manchester City, dan Arsenal adalah sederet club yang dikabarkan menginginkan jasa gelandang berusia 22 tahun tersebut usai tampil impresif bersama Lyon. Aouar mencatatkan 39 penampilan di semua kompetisi musim 2019-20, menorehkan sembilan gol dan delapan assist.

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas baru-baru ini mengatakan club akan berusaha keras untuk menahan kepergian Aouar, akan tetapi Juninho justru berkata sebaliknya. Direktur olahraga Lyon itu mengakui ada kemungkinan bagi Aouar untuk meninggalkan club pada jendela transfer saat ini.

“Houssem Aouar? Ketika Anda memiliki pemain hebat dalam skuat, cukup logis bahwa tim lain yang lebih besar dengan kekuatan ekonomi yang lebih besar datang untuk merekrutnya,” kata Juninho kepada RMC Sport.

“Ada risiko kehilangan pemain penting. Jika kami kehilangan pemain penting, saya sudah bicara dengan presiden, kami harus menyeimbangkan skuat.”

Aouar terikat kontrak dengan Lyon hingga musim panas 2023, sehingga club Ligue 1 tersebut tidak berada dalam tekanan untuk melepas sang pemain. Mereka tampaknya akan menuntut lebih dari 40 juta poundsterling untuk setiap club yang ingin membawa pemain asal Perancis tersebut.

Pep Guardiola dianggap sebagai penggemar berat Aouar dan dia akan mendapatkan kesempatan untuk melihat aksi sang gelandang dari dekat saat Manchester City menghadapi Lyon di perempat final Liga Champions, Minggu (16/8).

Artikel Tag: Houssem Aouar, Lyon, Juventus, Manchester City, Arsenal



Sumber