August 14, 2020

Magabut di Arsenal dengan Gaji Selangit, Mezut Ozil Diprediksi Bakal Pergi

TRIBUNJOGJA.COMMesut Ozil disebut akan bosan terjebak di bangku cadangan Arsenal usai makan gaji buta (Magabut) dan akan pergi meninggalkan Stadion Emirate.

Mantan penyerang The Gunners, Charlie Nicholas memprediksi masa depan Ozil, meski di tengah kabar bahwa ia ingin bertahan dengan kontrak konyolnya.

Playmaker asal Jerman itu dilaporkan akan menghormati kesepakatannya yang masih tersisa 12 bulan.

Dengan bergitu, maka pemenang Piala Dunia itu akan menjadi pemain bebas transfer di musim panas 2021.

Namun, ia kemungkinan akan menemukan dirinya terjebak dalam bayang-bayang di Stadion Emirates jika ia memilih untuk bertahan.

Pasalnya, pelatih The Gunners Mikel Arteta selama ini tidak memasukan eks gelandang Real Madrid itu ke dalam rencana besarnya.

Nicholas percaya bahwa Ozil akan meninggalkan club London, karena pemain berusia 31 tahun itu masih cukup ambisius untuk bermain secara reguler, meskipun hanya berada dalam posisinya saat ini pun ia dapat mengumpulkan banyak uang.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta berencana untuk memaksimalkan pernanan pemain tengah mereka Mesut Ozil di Arsenal.
Pelatih Arsenal Mikel Arteta berencana untuk memaksimalkan pernanan pemain tengah mereka Mesut Ozil di Arsenal. (via foxsportsasia.com)

“Upah yang diperoleh Ozil konyol, tapi itu bukan kesalahan Ozil. Itu tergantung pada komite dan dewan yang memberinya uang dan berkata, ‘kami pikir kamu layak untuk ini nilai ‘,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya tidak tahu bagaimana mereka sampai pada asumsi itu (memberi gaji tinggi pada Ozil).

“Ia adalah pemain sepak bola yang sangat berbakat dengan CV cemerlang di Real Madrid dan di tingkat nasional, kami tahu itu.

“Namun di Arsenal, Ozil telah berjuang untuk mendapatkan penampilan konsisten. Dia tidak menawarkan jaminan yang sama seperti (Pierre-Emerick) Aubameyang.



Sumber