November 30, 2020

Makin Panas! Ole Gunnar Solskjaer Kembali Sindir Mourinho

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali melontarkan sindiran yang membuat kuping manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Memang ada apa lagi?

Pada dini hari tadi Tottenham Hotspur berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Liga Inggris usai meraih kemenangan atas Chelsea melalui drama adu penalti. Namun sebelum berhasil menyingkirkan The Blues, Spurs nyatanya terlebih dahulu berhasil lolos ke babak 16 besar usai menang WO [Walk Over] atas club Divisi Dua, Leyton Orient.

Keberhasilan Tottenham Hotspur lolos ke babak perempat final Piala Liga Inggris mendapatkan tanggapan sinis dari Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer melontarkan sindiran tersebut saat wartawan menanyakan tanggapannya terkait kelolosan Tottenham serta peluang Manchester United menghadapi tim arahan Mourinho di babak delapan besar.

“Tergantung bagaimana Anda ingin sampai ke sana [babak selanjutnya,” ujar Solskjaer sambil tersenyum seperti dikutip dari Goal.

“Anda [bisa] punya tim yang sampai ke sana tanpa bermain, bahkan ke babak ini!,” tutup sang manajer.

Baik Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer sendiri belum lama ini terlibat perang sindiran di media. Hal itu berawal dari sindiran Solskjaer terkait sikap Mou yang memprotes ukuran gawang saat tampil menghadapi club Liga Macedonia, Shkendija, di Liga Europa. Manajer asal Portugal itu lantas membalasnya dengan menyebut MU menang atas Brighton & Hove Albion di akhir pekan lalu karena hadiah penalti dari wasit.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Jose Mourinho



Sumber