November 27, 2020

Maldini Siapkan Pemain Plus Uang Tunai Datangkan Pengganti Castillejo

Berita Transfer: Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini dikabarkan tengah mempertimbangkan mengajukan tawaran pemain plus uang tunai untuk mendaratkan pengganti Samu Castillejo.

Menurut pemberitaan dari PianetaMilan, sisi kanan lini serang Rossoneri telah dianggap sebagai titik lemah skuat mengingat Castillejo gagal menyuguhkan permainan meyakinkan secara konsisten dalam hal produktivitas serangan.

Memang benar bahwa tak mudah bagi pemain internasional Spanyol tersebut mengawali musim ini dan ia pun kesulitan dengan masalah cedera yang dialaminya. Akan akan tetapi, dibandingkan dengan pemain lain seperti Rafael Leao, Ante Rebic, Hakan Calhanoglu, dan bahkan kini Brahim Diaz, cukup adil mengatakan bahwa ia sangat jauh tertinggal, khususnya usai kehilangan tempatnya yang kini direbut oleh Alexis Saelemaekers.

Outlet tersebut mengklaim bahwa winger 25 tahun tersebut terancam bakal hengkang pada bursa transfer Januari mendatang jika ada tawaran setidaknya 13 juta euro atau setara Rp208 miliar datang dan winger Marseille, Florian Thauvin, kemungkinan bakal didatangkan untuk menggantikan lubang yang ditinggalkan mantan bintang Villarreal tersebut.

Thauvin akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini, namun pihak Marseille meminta tebusan sebesar 32 juta euro atau setara Rp512 miliar dan karena itulah kesepakatan barter yang melibatkan Castillejo plus uang tunai saat ini tengah dipertimbangkan Maldini, dengan sang direktur teknis bertekad memperkuat skuat Milan untuk menghadapi ketatnya persaingan musim ini.

Artikel Tag: Maldini, Castillejo, Thauvin, Milan, marseille