October 1, 2020

Man United Diimbau Datangkan Pemain Depan di Bursa Transfer Musim Panas 2020 : Okezone Bola

MANCHESTER – Manchester United disarankan untuk mendatangkan pemain depan pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Meski secara keseluruhan sudah cukup baik , lini depan Manchester Merah disebut-sebut masih harus mendapatkan tenaga tambahan.

Lini serang Manchester United menjadi sorotan musim ini. Setan Merah –julukan Man United– dinilai tidak memiliki penyerang yang cukup tajam terutama ketika memanfaatkan peluang di kotak penalti lawan.

Rene Meulensteen yang adalah mantan asisten tim di masa kepelatihan Sir Alex Ferguson menilai Man United membutuhkan sosok penyerang seperti Robert Lewandowski. Kemampuan Lewandowski untuk memanfaatkan peluang juga mentalnya ketika berhadapan dengan pemain lawan dinilai menjadi salah satu yang terbaik saat ini.

Baca juga: Leicester vs Man United, Solskjaer Waspada Ketajaman Jamie Vardy Cetak Gol

Man United mungkin sedikit terbantu dengan hadirnya Odion Ighalo di lini depan tim di awal musim kemarin. Meski sempat diragukan, penyerang berpaspor Nigeria itu menjadi salah satu penyerang tengah yang paling bisa diandalkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer di skuad Manchester Merah saat ini.

Para penyerang muda mereka seperti Mason Greenwood, Anthony Martial juga Marcus Rashford juga menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan pada beberapa pertandingan terakhir. Meski begitu Solskjaer tetap disarankan untuk mencari penyerang yang lebih ‘matang’ untuk memperkuat lini depan mereka musim depan.

“Mereka membawa Ighalo sebagai pemain yang bisa membantu United di waktu-waktu tertentu dan dia benar-benar melakukannya dengan sangat baik. Tapi mereka akan kesulitan saat Ighalo tidak lagi tersedia,” ujar Meulensteen, seperti dilansir dari laman Goal International, Jumat (24/7/2020).

“Karena jika Anda melihat pemain lain di sana Rashford, Martial, mereka bukan striker yang benar-benar hebat,” lanjutnya.

“Saya pikir saat ini Man United butuh striker seperti Lewandowski yang memiliki penyelesaian sangat baik di kotak penalti lawan,” tandasnya.


Sumber