September 29, 2020

Man United Diklaim Borong Pemain Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia —

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, disebut mengincar empat pemain Barcelona pada bursa transfer jelang musim baru.

Ousmane Dembele, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, dan Samuel Umtiti diklaim masuk dalam incaran Man United.

Kedua kesebelasan saat ini sedang berupaya membenahi skuad masing-masing. The Red Devils ditengarai memiliki dana besar untuk mendukung perubahan guna mendukung perubahan di bawah arahan Solskjaer, sementara Barcelona kemungkinan bakal melakukan perombakan besar usai kegagalan telak musim ini.

Seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Man United telah melakukan kontak dengan Dembele dan Umtiti.




Banner Live Streaming MotoGP 2020

Dembele disebut menjadi opsi bagi Man United yang masih kesulitan untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Peluang Man United mendapat Dembele tergolong besar lantaran pemain Prancis itu gagal mendapat tempat utama di Blaugrana.

Umtiti pun punya kans dilepas Barcelona karena mengalami masalah cedera yang berkepanjangan dan menghadapi masa depan tak pasti. Padahal pemain bertahan tengah kelahiran Kamerun itu sempat menjadi pilihan utama bersama Gerard Pique.

Sedangkan Rakitic dikatakan tak berminat bermain di Inggris dan Manchester Merah menyatakan hanya ingin menebus Vidal dengan barter lantaran usia yang sudah mencapai 33 tahun.

Man United yang finis di peringkat tiga Liga Inggris, dan menjadi semifinalis di Piala Liga, Piala FA, dan Liga Europa berniat mendatangkan pemain-pemain top untuk mengejar ketertinggalan dari rival-rival domestik seperti Liverpool dan Manchester City.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jal)



Sumber