September 29, 2020

Man United Mundur, Magalhaes Tinggal Pilih Arsenal atau Napoli

Berita Transfer: Lille telah menerima tawaran sebesar 30 juta euro dari Arsenal untuk memboyong Gabriel Magalhaes, dan pemain bertahan asal Brasil itu sekarang akan memilih antara memperkuat The Gunners atau Napoli.

Manchester United juga tertarik untuk merekrut pemain berusia 22 tahun itu, akan tetapi Le 10 Sport mengklaim mereka sekarang sudah beralih fokus untuk membawa Benoit Badiashile dari Monaco ke Old Trafford.

club Premier League lainnya, Everton, juga menyatakan minatnya untuk merekrut Gabriel akan tetapi tawaran mereka senilai 20 juta euro dikabarkan telah ditolak awal pekan ini.

Napoli juga sangat sangat dikaitkan dengan Magalhaes dan dia bisa bersatu lagi dengan rekannya di Lille, Victor Osimhen, yang telah menyelesaikan peralihan ke Serie A dengan nilai transfer awal 60 juta euro awal musim panas ini.

Arsenal dan Napoli sekarang akan saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan Magalhaes, dan ini bukan pertama kalinya kedua club beda negara itu mengincar pemain yang sama. The Gunners lebih unggul usai memenangkan perburuan untuk Bernd Leno, Lucas Torreira, dan Nicolas Pepe.

Mikel Arteta sendiri ingin memperkuat barisan pertahanan Arsenal pada musim panas ini, apalagi ia dikabarkan berencana untuk kembali menggunakan formasi 4-3-3 musim depan.

Gabriel diperkirakan akan memilih club barunya dalam dua minggu mendatang, usai Presiden Lille Gerard Lopez mengonfirmasi bahwa pemain asal Brasil tersebut diberikan kebebasan untuk meninggalkan Stade Pierre-Mauroy.

Artikel Tag: Gabriel Magalhaes, Lille, Arsenal, Manchester United, Napoli, transfer



Sumber