September 30, 2020

Manajer Porto Jadi Kandidat Kuat Pengganti Antonio Conte

Berita Liga Italia: Media Portugal klaim jika manajer FC Porto, Sergio Conceicao berada dalam radar Inter Milan sebagai kandidat pengganti Antonio Conte. Inter harus membawa 20 juta Euro.

Nasib Antonio Conte bersama Inter Milan memang masih dipertanyakan. Pihak manajemen baru akan menggelar pertemuan, dan memutuskan apa yang akan mereka lakukan kepada manajer asal Lecce tersebut, pasca kompetisi 2019/20 selesai secara menyeluruh.

Terkait hal ini, berbagai rumor pun mulai bermunculan, salah satunya dari media asal Portugal, A Bola yang mengklaim jika manajer FC Porto Sergio Conceicao berada dalam radar Inter sebagai calon pengganti Antonio Conte untuk musim depan.

Conceicao dilaporkan telah bertemu dengan agennya di Belgia kemarin. Namun pertemuan tersebut bukan untuk membahas negosiasi tentang kemungkinan mengambil alih kekuasaan di Inter.

Sementara itu, Inter sendiri sudah tidak asing lagi dengan Conceicao. Pria 45 tahun tersebut sebelumnya pernah berseragam Nerazzurri di tahun 2001-2003. Ketika itu pria asal Portugal tersebut menempati posisi sebagai gelandang sayap.

Conceicao terikat kontrak dengan FC Porto hingga akhir musim mendatang. Jika Inter menginginkannya di bursa transfer mendatang, mereka harus membayar kompensasi berupa biaya pelepasan sebesar 20 juta Euro.

Selain Conceicao, sebelumnya posisi Conte pun dikabarkan akan digantikan oleh mantan manajer Juventus, Massimiliano Allegri. Bahkan demi menunggu tawaran dari Inter, Allegri rela menunda jawaban untuk tawaran dari Paris Saint Germain.

Artikel Tag: FC Porto, Sergio Conceicao, Inter Milan, Antonio Conte



Sumber