September 23, 2020

Manchester City Segera Datangkan Ferran Torres

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan akan segera mendapatkan pemain baru mereka di bursa transfer musim panas kali ini. Pemain tersebut adalah winger asal Spanyol, Ferran Torres yang kini masih bermain untuk Valencia.

Ferran Torres memang sudah diisukan akan meninggalkan Valencia sejak beberapa bulan lalu. Hal tersebut dikarenakan kontraknya pemain berusia 20 tahun tersebut akan berakhir di penghujung musim depan. Valencia sendiri sudah berusaha untuk memberikan kontrak baru untuk Torres akan akan tetapi sang pemain menolak untuk bertahan di Stadion Mestalla.

Kegagalan Valencia untuk mengamankan tiket ke kompetisi Eropa di musim depan juga menjadi alasan mengapa Torres ingin mencari tim baru di musim depan. Negosiasi antara Torres dan Manchester City juga sudah berjalan dengan baik dan dikabarkan sang pemain sudah menyepakati tawaran dari tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

Kini, Manchester City hanya perlu menyelesaikan negosiasi mereka dengan Valencia perihal harga sang pemain. Dengan kondisi kontrak Torres yang akan berakhir di musim depan, Valencia memang tidak memiliki banyak opsi selain menjual sang winger di bursa transfer kali ini. Untuk itu harga Torres pun diprediksi hanya berada pada kisaran 27 juta paun hingga 36 juta paun.

Torres sepertinya akan diplot menjadi pengganti dari Leroy Sane yang sudah bergabung dengan Bayern Munich pada bulan lalu. Pemain Jerman tersebut dijual usai menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Manchester City. Pada akhirnya, Bayern yang sudah sejak lama menginginkan Sane bersedia menebus sang pemain dengan harga 49 juta euro. Untuk itu Manchester City segera mencari pemain baru demi menjadi kualitas skuad dari Pep Guardiola tersebut.

Torres sendiri sebelumnya dikabarkan akan bergabung dengan Juventus yang juga tertarik kepada pemain asal Spanyol tersebut. Bahkan Juventus dikabarkan sudah menyiapkan kontrak jangka panjang untuk Torres pada bulan lalu. Namun, sang pemain mengubah keputusannya usai sanksi larangan bermain di Liga Champions untuk Manchester City dihapuskan. Torres pun dikabarkan tidak begitu tertarik untuk melanjutkan karir di Liga Italia bersama Juventus.

Keberhasilan Manchester City mendatangkan Torres menjadi sinyal bahwa Pep ingin meningkatkan kualitas skuadnya di musim depan usai gagal mempertahankan gelar Liga Inggris di musim ini. Beberapa nama yang sudah masuk incaran tim asal Manchester tersebut adalah pemain bertahan Bournemouth, Nathan Ake dan juga Kalidou Koulibaly.

Artikel Tag: ferran torres, Manchester City, Valencia



Sumber