February 25, 2021

Manchester City tak lagi Mengejar Lionel Messi. Ini Alasannya

DESKJABAR – Pengamat sepakbola Spanyol, Semra Hunter mengklaim bahwa Manchester City sudah menghentikan upayanya untuk mendapatkan tanda tangan Lionel Messi, karena alasan usia dan gajinya yang terlalu tinggi.

“Saya memperoleh informasi dari seseorang yang dekat dengan situasi di mana Manchester City tidak akan mengajukan tawaran untuk Lionel Messi,” kata Semra Hunter.

“Berdasarkan informasi yang saya miliki, sampai hari ini pintu itu ditutup,” tuturnya kepada Sky Sports.

Baca Juga: Siap Siap! Dana Bantuan Rp 2 Juta Per Siswa SMA dan SMK Di Kota Bandung Cair Awal Desember

Lionel Messi yang kini berusia 33 tahun, telah mencetak 640 gol dalam 742 pertandingan untuk Barcelona. Pada musim lalu, secara mengejutkan pemain asal Argentina itu menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas lalu.



Manchester City dan Paris Saint-Germain, disebut-sebut sebagai pelabuhan Lionel Messi selanjutnya.

Namun keinginan Lionel Messi untuk meningalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas lalu sepertinya mendapat tentangan dari Dewan Direksi yang menginginkannya tetap bertahan di Camp Nou.

Baca Juga: Masyarakat yang Hadir di Kerumunan Acara Habib Rizieq Shihab Diminta Lakukan Isolasi Mandiri

Dewan Direksi bersikeras bahwa club yang berminat menampung Lionel Messi harus membayar klausul pelepasan £ 630 juta poundsterling, sebuah langkah yang membuat Lionel Messi terpaksa bertahan di Barcelona, sampai ada keputusannya di tahun terakhir masa kontraknya.