November 26, 2020

Manchester United Angkut pemain bertahan Muda Real Madrid

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk menyelesaikan transfer pemain muda Real Madrid Alvaro Fernandez Carreras.

pemain bertahan kiri berusia 17 tahun itu tampaknya akan bergabung dengan tim muda United usai menyetujui kontrak 4 tahun untuk pindah ke Old Trafford.

Perpindahan tersebut beriringan dengan kontraknya bersama club ibu kota Spanyol itu berakhir pada 30 Juni lalu, demikian laporan AS yang dikutip Caught Offside pada Kamis (16/7/2020).

Carreras terlihat berprospek besar dan bisa menjadi tambahan yang bagus bagi United, yang sedang membentuk pasukan muda yang baik di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Ahli taktik asal Norwegia itu telah mempromosikan sejumlah pemain dari akademi United, seperti Mason Greenwood dan Brandon Williams, dan ada talenta menjanjikan lainnya yang datang, Hannibal Mejbri.

Carreras mungkin telah membuat keputusan yang tepat untuk pindah ke Manchester untuk melanjutkan perkembangannya, dengan Real Madrid tidak terlalu sering mempromosikan pemain dari sistem muda mereka.

Sementara itu, Hannibal Mejbri, penampilan fisiknya mirip Marouane Fellaini, mantan pemain United yang kini berseragam club Liga Super China Shandong Luneng.

Mejbri berpaspor dan kelahiran Prancis, akan tetapi terbuka kemungkinan dia membela Timnas Tunisia, negara asal orang tuanya.

Konten Premium Masuk / Daftar

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.



Sumber