August 8, 2020

Manchester United Bantah Kabar Transfer Raul Jimenez

Berita Transfer: Menanggapi laporan yang mengatakan bahwa Raul Jimenez sudah ‘dalam perjalanan’ untuk bergabung dengan Manchester United, perwakilan United dengan tegas membantah laporan tersebut.

Sebuah media Portugal, RTP, sebelumnya mengklaim bahwa Jimenez akan segera bergabung dengan United usai Wolves setuju untuk merekrut Paulinho dari Braga, yang nantinya akan dijadikan pengganti Jimenez.

Namun salah satu senior United mengatakan pada Manchester Evening News (MEN) bahwa laporan tersebut tidak akurat dan pernyataan tentang Jimenez tak bisa ditemukan di paragraf utama RTP.

Dalam laporan yang dirilis oleh media Portugal tersebut, kabar kepindahan Jimenez ke United baru disebutkan di paragraf keempat. Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, diyakini adalah salah satu fans Jimenez, dan United pernah menunjukkan ketertarikan untuk merekrutnya pada Januari lalu saat Marcus Rashford mengalami cedera serius pada punggungnya.

Jimenez terikat kontrak dengan Wolves sampai 2023, dan saat itu United kemudian memilih untuk meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.

Anthony Martial musim ini tampil impresif sebagai pemain nomor 9 United dengan catatan 22 gol dalam 39 kali start, sementara Marcus Rashford juga mampu bermain sebagai striker utama, dan striker muda, Mason Greenwood, musim ini juga produktif dalam mencetak gol, jadi United tak memprioritaskan untuk merekrut pemain nomor 9.

Jimenez adalah salah satu klien Jorge Mendez yang ikut bergabung ke Wolves saat mereka dipromosikan keLiga Premier pada 2018 lalu. Musim ini, Jimenez berhasil mencatatkan 26 gol dalam 53 kali pertandingan untuk Wolves.

Artikel Tag: raul jimenez, Wolves, Manchester United



Sumber