March 3, 2021

Manchester United Didesak Pertahankan Pemain Hebat Ini

Manchester United Didesak Pertahankan Pemain Hebat Ini

Gila Bola – Andrei Kanchelskis minta Manchester United tidak melepas Jesse Lingard dan ia berharap sang pemain diberikan kesempatan tampil reguler.

Jesse Lingard belakangan ini tidak mendapatkan menit bermainnya yang cukup. Hal ini dikarenakan Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih pemain lain seperti Bruno Fernandes daripada pemain bola berusia 27 tahun tersebut.

Peluangnya semakin tipis untuk bermain di tim utama karena Manchester United juga di bursa transfer musim panas kemarin mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. D sisi lain, Jesse Lingard terus dikaitkan akan hengkang pada 2021 mendatang.

Bahkan sejauh ini dia juga belum mendapatkan perpanjangan kontrak baru menjelang masa kerjanya yang akan berakhir pada Juni musim depan. Akan akan tetapi, Andrei Kanchelskis mendesak agar Manchester United tak membiarkannya pergi.

Berbicara kepada AmericanGambler.com, Andrei Kanchelskis mengatakan dia pemain yang masih bagus dan kariernya meredup karena raksasa Liga Inggris tidak memberikannya kesempatan bermain yang banyak.

Menurut mantan pemain Manchester United tersebut, Jesse Lingard juga perlu mempertahankan performanya ketika mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Namun dia tetap mendesak agar pemain sepertinya tidak dilepas dengan mudah ke club lain.

Sedangkan Andrei Kanchelskis juga sedikit menyindir Ole Gunnar Solskjaer agar tidak banyak mengganti para pemainnya ketika bertanding. Dia menyebutkan jika memainkan pemain yang sama untuk waktu yang lama akan memberikan dampak yang positif seperti yang dia lakukan di mana mampu memenangkan dua gelar.

Bersama Manchester United musim ini, Jesse Lingard belum dimainkan Ole Gunnar Solskjaer di Liga Inggris. Tercatat sang pelatih hanya memberikannya kesempatan bermain di Piala Carabao dalam 2 pertandingan dengan waktu 99 menit. Menarik untuk di tunggu apakah usai kekalahan melawan PSG di Liga Champions sang pemain akan dimainkan atau tidak.