December 4, 2020

Manchester United Incar pemain bertahan Tengah Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tengah mencari seorang pemain bertahan tengah baru, dan nama Dan-Axel Zagadou dari Borussia Dortmund belakangan mulai dikaikaitkan dengan mereka.

Keterkaitan Dan-Axel Zagadou dengan Manchester United sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan mengingat kontrak pemain bertahan 21 tahun itu sudah akan berakhir pada 2022.

Zagadou bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2017 lalu dai PSG, dan dia kini terlihat sebagai salah satu starlet yang akan punya masa depan cerah.

pemain bertahan yang saat ini tengah absen karena cedera lutut itu sudah tampil dalam 60 kali pertandingan untuk tim senior BVB, termasuk 11 kali di Liga Champions.

Dia berkembang dengan baik di Westfalenstadion, dalam sebuah sistem yang memberi kesempatan pada para pemain muda untuk bermain dalam sepak bola elit dan mengijinkan mereka untuk tumbuh menjadi pemain yang lebih baik.

Menurut Calcio Mercato, Ole Gunnar Solskjaer telah menempatkan pemain bertahan asal Prancis itu dalam radar transfer United.

Setan Merah akan terus mengamati semua pemain bertahan tengah menjanjikan di Eropa, dan akan mencoba merekrut satu diantara mereka pada jendela transfer musim panas depan.

Musim ini, Setan Merah sering tampil tak konsisten dan mendapat banyak kritik karena hal itu, dengan lini pertahanan mereka yang dituduh paling lemah dan butuh tambahan pemain.

Selain merekrut satu pemain bertahan baru, United diperkirakan akan melepas dua pemain bertahan mereka, Phil Jones dan Marcos Rojo, yang tak masuk dalam rencana Solskjaer.

Artikel Tag: Manchester United, Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou