March 7, 2021

Manchester United Ingin Perpanjang Kontrak Jesse Lingard

Berita Liga Inggris: Manchester United dikabarkan ingin mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontrak Jesse Lingard selama satu tahun.

Kontrak Jesse Lingard dengan United yang sekarang sudah akan berakhir pada akhir musim ini, dan menurut The Mail, Setan Merah ingin mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu musim.

Musim ini, Lingard baru tampil dalam dua kali pertandingan karena masalah kebugaran, isolasi COVID, dan karena alasan kompetisi, karena dia harus bersaing dengan pemain-pemain seperti Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Donny van de Beek untuk posisi gelandang serang.

Namun meski dengan alasan-alasan tersebut, United tak ingin kehilangan Lingard tanpa mendapat sepeser pun uang, jadi mereka berencana untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi demi mendapat lebih banyak waktu bagi semua pihak untuk memutuskan masa depan gelandang berusia 28 tahun itu.

Pada musim panas lalu Lingard pernah mengungkapkan tentang keinginannya untuk bertahan di Old Trafford, namun untuk saat ini transfer nampaknya akan menjadi opsi terbaik untuk semua pihak karena Lingard sendiri juga membutuhkan menit bermain untuk bisa kembali masuk timnas Inggris.

MEN Sport sebelumnya pernah melaporkan bahwa Sheffield United tertarik untuk meminjam Lingard pada Januari depan.

Selain itu, menurut The Telegraph, United akan memasuki jendela transfer Januari untuk mencari seorang pemain bertahan baru. Target musim panas lalu, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, juga masih akan menjadi target mereka.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United