September 30, 2020

Manchester United Segera Merekrut Pemain Baru Berusia 16 Tahun

Bola.com, Jakarta – Manchester United akan mendapatkan pemain baru dalam waktu dekat. Pengumuman akan dilakukan paling lambat pekan depan.

adalah Isak Hansen-Aaroen, pemain yang akan berusia 16 tahun pada 22 Agustus 2020. Ia akan masuk ke tim akademi Manchester United terlebih dahulu.

Manchester United sebetulnya sudah sepakat mendatangkan Isak Hansen-Aaroen tahun lalu dari Tromso, club asal Norwegia. Namun karena usianya masih 15 tahun, Setan Merah harus menunggu sampai Hansen-Aaroen berulang tahun yang ke-16.

“Isak Hansen-Aaroen sudah bukan lagi bagian dari Tromso. Dia akan terbang ke Manchester pekan depan. Kami sudah sepakat akan hal itu,” kata Lars Petter Anderssen.

Isak Hansen-Aaroen diberikan waktu lebih untuk berlibur dengan maksud agar ia steril dari kontak dengan orang lain. Ditakutkan, ia malah tertular virus corona COVID-19.

“Tromso memberikan dia waktu libur lebih banyak saat rekan-rekannya berlatih. Jadi, anggap saja ini liburan buat dirinya sebelum pindah ke Manchester United,” kata Andressen lagi.

“Tentu saja kami mendoakan yang terbaik buat Isak Hansen-Aaroen. Kami harap dia bisa di sini dan memberikan kontribusi lebih banyak, tapi saya rasa semua orang paham mengapa ia memilih Manchester United,” ujarnya memungkasi.

 

Sumber