September 30, 2020

Manchester United Segera Pinjamkan Kiper Muda Matej Kovar

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan akan segera meminjamkan kiper belia mereka, Matej Kovar, untuk musim 2020/21, dengan dua club Football League yang tertarik ingin merekrutnya.

United menginginkan bintang-bintang muda mereka mendapat pengalaman bermain di tim utama musim depan, dan Kovar menjadi nama selanjutnya yang akan dipinjamkan United pada musim panas ini.

Menurut MEN Sport, ada dua club Football League yang saat ini tengah mengincar Kovar, dengan Swindon Town diyakini sebagai club yang paling difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Kovar.

Di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer, Kovar menjadi wajah familiar dalam sesi latihan tim utama United. Namun begitu, Kovar bersinar di tim junior, Solskjaer masih belum memberinya peluang debut bersama tim utama.

Kiper asal Republik Cheko itu masih mengikuti latihan tim pada akhir pekan lalu, namun Kovar dilaporkan akan keluar dalam beberapa hari kedepan.

Kovar akan menjadi pemain ketiga United yang dipinjamkan pada jendela transfer musim panas ini usai Tahith Chong yang dipinjamkan ke Werder Bremen dan Aliou Traore yang dipinjamkan ke SM Caen.

MK Dons memilih untuk tak meminjam Max Taylor usai melakukan trial, dan pemain bertahan belia itu diperkirakan akan dipinjamkan ke club Football League lain pekan depan.

Bintang belia United lainnya, Oliver Denham, juga diijinkan mengikuti trial dengan Cardiff City, namun masih ada belum keputusan pasti tentang masa depannya.

Artikel Tag: Matej Kovar, Manchester United, transfer



Sumber