March 3, 2021

Manchester United Tawarkan Kontrak Baru Kepada Timothy Fosu-Mensah

Berita Liga Inggris: Manchester United dikabarkan telah menawarkan kontrak baru pada Timothy Fosu-Mensah, meskipun right-back itu baru tampil sebagai starter dalam 4 pertandingan selama 3,5 tahun kariernya di Old Trafford.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin mempertahankan Timothy Fosu-Mensah yang kontraknya dengan club sudah akan berakhir pada akhir musim ini.

Beberapa club sudah mengungkapkan ketertarikan mereka pada Fosu-Mensah, yang sudah bisa menegosiasikan pra kontrak dengan club-club di luar Inggris pada Januari depan. Namun Solskjaer sudah mengatakan pada pemain bertahan 22 tahun itu bahwa dia ingin Fosu-Mensah bertahan, dan telah menawarkan kontrak baru.

Musim lalu, Setan Merah sudah mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontrak Fosu-Mensah selama satu tahun, karena mereka ingin mempertahankan reputasi positif sang pemain di luar Inggris.

Awal tahun ini pemain bertahan asal Belanda itu berganti agen, dan dia masuk dalam skuat timnas Belanda asuhan Frank de Boer pada September lalu.

Solskjaer terkesan dengan sikap Fosu-Mensah saat latihan sebelum lockdown, dan memberinya kesempatan untuk masuk skuat saat liga dimulai kembali.

Fosu-Mensah start dalam pertandingan Liga Premier kontra Crystal Palace pada 16 Juli lalu – penampilan persamanya untuk United usai 3 tahun 56 hari – kemudian dia juga tampil dalam semifinal FA Cup dan Liga Europa kontra Chelsea dan Sevilla.

Untuk musim ini, pemain lulusan akademi United itu juga sudah start dalam pertandingan kontra Crystal Palace, menggantikan Aaron Wan-Bissaka.

Artikel Tag: Timothy Fosu-Mensah, Manchester United, kontrak baru