December 5, 2020

Manchester United Tertarik Untuk Rekrut Striker Inter, Lautaro Martinez

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tertarik untuk merekrut striker Inter, Lautaro Martinez, demi memperkuat lini serang mereka.

Lautaro Martinez tampil impresif dalam dua musim terakhir di Serie A. Dia berhasil membangun salah satu kerjasama lini serang yang paling ditakuti di Eropa dengan mantan bintang United, Romelu Lukaku.

Dan harga striker asal Argentina itu terus naik dengan dramatis sejak Antonio Conte mengambilalih Inter pada musim panas 2019 lalu. Menurut Transfermarkt, saat ini Martinez memiliki harga 70 juta euro.

Menurut sebuah media terkemuka Spanyol, Don Balon, Manchester United tengah mengincar Lautaro Martinez untuk memperkuat lini depan mereka.

Selain menarik perhatian Setan Merah, performa impresif Martinez juga berhasil menarik perhatian dua club raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Barcelona adalah fans berat Martinez dan pernah mencoba merekrutnya pada musim panas lalu, namun usaha mereka gagal karena keterbatasan dana, sementara Inter meminta harga tinggi.

Sedang Setan merah pada musim panas kemarin merekrut Edinson Cavani untuk memperkuat lini depan mereka. Namun meski Cavani memiliki catatan impresif, Cavani sudah berusia 33 tahun dan hampir memasuki usia pensiun, jadi United tetap membutuhkan striker muda.

Selain Martinez, United juga tertarik pada striker muda Borussia Dortmund, Erling Haaland. Old Trafford pernah mencoba merekrut Haaland pada Januari 2019, namun saat itu striker berusia 20 tahun itu lebih memilih bergabung ke Dortmund karena merasa bahwa Dortmund lebih sesuai untuk perkembangannya.

Artikel Tag: Manchester United, Lautaro Martinez, Inter