March 3, 2021

Mane Marah Saat Diganti Klopp Masih Tetap Tenang

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan bahwa Sadio Mane “baik-baik saja” menyusul kemarahan pemain internasional Senegal itu karena digantikan oleh Mohamed Salah saat Liverpool membabat Crystal Palace 7-0.

Pasukan Roy Hodgson dihajar di semua lini pertandingan oleh The Reds asuhan Klopp yang tampil begitu perkasa pada pertandingan ini.

Takumi Minamino membuat tim tamu unggul lebih dulu usai mencetak gol pertamanya di Liga Premier hanya dalam tiga menit ketika pertandingan dimulai.

Roberto Firmino, Jordan Henderson dan Salah semuanya menyumbangkan gol usai gol pembuka, dengan Mane sendiri juga masuk dalam daftar pencetak gol.

Namun, tampaknya satu gol tidak cukup bagi sang penyerang, yang tampak marah ketika Salah dimasukkan menggantikan tempatnya usai 57 menit pertandingan berjalan, akan tetapi pelatih kepala Liverpool bersikeras bahwa emosi mereda usai peluit akhir di London.

“Mane tidak marah karena Mo masuk,” kata Klopp kepada BT Sport.

“Dia tidak senang karena dia melihat papan pergantian dan dia tidak bermain sampai usai tendangan bebas.

“Anda tidak bisa melakukan semuanya, mereka adalah manusia. usai pertandingan semuanya baik-baik saja. Semuanya baik.”

Sejarah dibuat dengan kemenangan di Selhurst Park, karena Liverpool tidak pernah memenangkan pertandingan tandang Liga Premier dengan selisih tujuh gol.

Sementara itu, Salah mencetak rekornya sendiri dengan menjadi pemain pengganti Liverpool pertama dalam sejarah kompetisi papan atas Inggris yang mencetak dua gol dan memberi satu assist, hanya dalam 33 menit permainan.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Jurgen Klopp