September 27, 2020

Mantan Agen Ungkap Keinginan Griezmann Untuk Cabut dari Barca

Berita Liga Spanyol: Mantan agen dari Antoine Griezmann yaitu Eric Olhats, mengklaim bahwa bekas kliennya tersebut sempat ingin cabut dari Barcelona sebelum El Barca dibantai 2-8 oleh Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions musim ini.

Sepanjang musim 2019/20 kemarin, Griezmann memang jarang sekali mendapatkan kesempatan tampil untuk memperkuat Barcelona.

Namun usai hadirnya pelatih Ronald Koeman menggantikan posisi dari Quique Setien, Griezmann disebut mengurungkan niatnya untuk pindah dan siap membuktikan kualitas aslinya di musim depan.

“Sebelum kekalahan Barcelona atas Bayern di Liga Champions, Antoine sempat memiliki keinginan untuk pergi meninggalkan club,” ucap Olhats seperti dikutip dari Marca.

“Realita yang terjadi saat itu adalah Griezmann bukanlah bagian dari rencana tim dan dia merasa tidak bisa terus-menerus berada dalam kondisi tersebut.”

“Dia benar-benar serius mempertimbangkan diri untuk pindah. Namun usai itu (Ronald) Koeman datang dan dia pun akhirnya berhasil meyakinkan Antoine.”

“Koeman menjelaskan rencananya untuk Antoine di musim depan. Dia menganggap bahwa Antoine adalah salah satu pemain penting bagi skuatnya di masa depan,” tutup Olhats.

Pasca kekalahan memalukan dari Bayern Muenchen, presiden Barcelona yaitu Josep Maria Bartomeu telah mengutarakan kepada publik bahwa hanya ada delapan pemain saja di skuat saat ini yang mungkin akan ia pertahankan pada musim depan.

Dan salah satu dari kedelapan pemain tersebut adalah Griezmann.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Liga Spanyol, La Liga



Sumber