September 27, 2020

Mantan Pelatih Meyakini Barcelona Bakal Pertahankan Messi

Berita Liga Spanyol:Mantan pelatih Barcelona, Cesar Luis Menotti membahas mengenai masa depan Lionel Messi. Menotti meyakini bahwa manajemen tim berjuluk Blaugrana itu akan menemukan kesepakatan dengan Messi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, belakangan ini media Spanyol dihebohkan dengan rumor yang menyatakan Messi menolak untuk membahas perpanjangan kontraknya dengan tim berjuluk Blaugrana itu. Dia sepertinya kecewa dengan performa Barcelona belakangan ini. Hal itu menimbulkan spekulasi mengenai masa depannya.

Kini, pendukung Barcelona sedang bersiap untuk melihat Messi dengan seragam baru paling tidak pada tahun 2021 mendatang. Dia memiliki banyak opsi, dan Newell’s Old Boys selaku mantan klubnya telah menyatakan siap menampungnya kembali. Selain itu, sejumlah club besar Eropa seperti Manchester City juga sedang berupaya agar Messi pindah ke Stadion Etihad untuk bereuni dengan Pep Guardiola.

Namun, Menotti selaku mantan pelatih Barcelona tidak yakin bahwa Messi bakalan meninggalkan Stadion Camp Nou. Pria asal Argentina itu meyakini bahwa bekas klubnya tersebut akan menemukan kesepakatan dengan Messi seiring waktu berjalan.

“Messi lebih mewakilii sejarah Barcelona ketimbang [sang presiden, Josep] Maria Bartomeu. Tak pernah terlintas di otak saya bahwa mereka takkan mengatasi hal ini,” ujar Menotti kepada TyC Sports.

“Messi tidak memikirkan kontrak saat di lapangan. Dia masih sama di lapangan serta di lingkungan. Saya tidak yakin kalau ini berkaitan dengan masalah finansial, saya tak paham,” lanjutnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, cesar luis menotti



Sumber