October 1, 2020

Manuel Neuer Sebut Bayern Munich Sekarang Lebih Baik dari Skuat Treble Winner 2013

Berita Liga Jerman: Bayern Munich semakin dekat untuk mengulang pencapaian mereka di musim 2012/13 untuk meraih treble winner, dengan menjuarai Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions. Sementara itu, kiper sekaligus kapten Bayern Munich, Manuel Neuer menyebut bahwa skuat timnya di musim ini lebih baik dari pada musim 2012/13 yang lalu.

Saat ini hanya tersisa Neuer, David Alaba, Jerome Boateng, dan Thomas Muller dari skuat treble winner musim 2012/13. Sementara bomber andalan mereka saat ini, Robert Lewandowski saat itu masih memperkuat Borussia Dortmund, tim yang dikalahkan Die Bavarian di partai puncak Liga Champions dengan skor tipis 2-1.

“Kami berada di posisi yang lebih baik. Sekarang kami memiliki kelas yang tidak hanya terdiri dari 18 orang di skuad, sungguh fantastis tim hebat yang kami miliki,” kata Neuer, dilansir Goal.

Lebih lanjut, Neuer juga mengomentari kejeniusan pelatih Hansi Flick dalam memilih strategi. Ia mampu mengubah Bayern Munich yang awalnya dipenuhi dengan keraguan menjadi tim terbaik di Eropa, karena di awal kedatangannya Die Bavarian masih terseok-seok bahkan mereka baru saja dikalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor telak 5-1, yang pada akhirnya membuat Niko Kovac dipecat.

“Ketenangan menjadi ciri khas dia, terutama sebelum pertandingan seperti ini. Dia mempersiapkan kami dengan sangat baik untuk pertandingan, tidak peduli lawan mana yang kami hadapi. Kami selalu punya rencana. Anda bisa melihat hasilnya di lapangan,” pungaksnya.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich



Sumber