March 5, 2021

Marash Kumbulla Ingin AS Roma Move On Dari pertandingan Atalanta

Berita Liga Italia: Bak AS Roma, Marash Kumbulla, ingin timnya segera move on dari kekalahan ditangan Atalanta pada Minggu (20/12) lalu dan fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, kontra Cagliari pada Rabu (23/12) malam waktu setempat.

pemain bertahan asal Albania itu mengakui bahwa Giallorossi tak tampil bagus saat menghadapi Atalanta, namun dia menegaskan bahwa kekalahan tersebut tak boleh mempengaruhi performa mereka saat menghadapi Cagliari.

“Kami akan membicarakan apa yang terjadi kemarin dengan manajer,” kata Kumbulla pada TeleRadio Stereo.

“Dibabak kedua, performa kami menurun dan kami kesulitan menghadapi sebuah tim kuat.

“Namun kami harus segera kembali ke jalur, jika tidak, kami tak akan berkembang. Kami tak boleh mengulang kesalahan yang sama yang kami lakukan kemarin.

“Kami harus membuktikan bahwa kami tak selalu kesulitan saat menghadapi tim-tim besar. Lihat pada bagaimana kami menghadapi Juve dan Milan – kami menunjukkan bahwa kami bisa melawan siapapun, bahkan jika hasilnya imbang. Kemarin berjalan dengan benar benar buruk, namun kami akan membayar untuk itu.”

Kumbulla kemudian membahas tentang bagaimana adaptasinya dengan Roma mengikuti transfernya dari Hellas Verona.

“Saya sudah belajar banyak dan saya merasa sudah berkembang pesat,” lanjut Kumbulla.

“Saya memilih Roma karena manajenya, suporternya, dan rencana yang dimiliki club. Saya tak merasakan tekanan di kota ini karena saya lebih sering tinggal di rumah.”

Artikel Tag: Roma, Atalanta, Marash Kumbulla