September 29, 2020

Marash Kumbulla Segera Jalani Tes Medis di AS Roma

Berita Liga Italia: Pemain belakang Hellas Verona yaitu Marash Kumbulla, hari ini telah mendarat di Ibukota Italia untuk segera menjalani tes medis bersama AS Roma.

Seperti dilaporkan oleh jurnalis Sky Sport Italia yaitu Gianluca Di Marzio, Marash Kumbulla bakal menjadi pemain anyar AS Roma musim panas ini usai Hellas Verona setuju untuk melepas sang pemain bertahan dengan status pinjaman.

Pemain berpaspor Albania tersebut akan dipinjam oleh tim serigala ibukota selama satu musim, dan baru di musim panas 2021 mendatang Giallorossi bakal menebusnya secara permanen di angka 30 juta Poundsterling.

Memang pengumuman resmi perihal transfer Kumbulla belum dirilis secara resmi oleh pihak AS Roma.

akan tetapi sang pemain bertahan hari ini sudah kedapatan mendarat di Bandara Fiumicio kota Roma dan bakal mengunjungi klinik Villa Stuart untuk menjalani sesi tes medis.

Masih menurut Di Marzio, pemain bertahan yang masih berusia 20 tahun itu rencananya bakal diikat oleh Roma selama lima musim, dengan upah sebesar 1,5 juta Euro per tahunnya.

Kendati masih berusia belia, Kumbulla sudah berhasil membuktikan kualitasnya di Liga Italia.

Pada musim debutnya bersama Hellas Verona musim lalu, pemain bertahan bertinggi 190cm itu mampu mengoleksi 25 kali penampilan di Serie A dengan sumbangsih 1 gol.

Catatan impresif tersebut bahkan membuat sang pemain bertahan sempat menjadi incaran dua rival sengit Roma di Serie A yaitu Inter Milan dan juga Lazio.

Artikel Tag: Marash Kumbulla, AS Roma, Serie A



Sumber