September 20, 2020

Marcos Rojo Ingin Bertahan di Estudiantes

Berita Transfer: pemain bertahan Manchester United, Marcos Rojo, mengakui bahwa dirinya ingin bertahan bersama Estudiantes di musim panas tahun ini. Namun Rojo masih menunggu bagaimana keputusan Ole Gunnar Solskjaer dan manajemen club.

Rojo sendiri memutuskan untuk kembali ke club masa kecilnya, Estudiantes, pada Januari lalu usai kurang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Manchester United di musim ini. Namun perjalanan kariernya di Estudiantes tak berjalan mulus lantaran saat Rojo baru tampil sekali, Liga Argentina justru dihentikan karena pandemi virus corona.

Estudiantes sendiri sebenarnya ingin memperpanjang masa peminjaman Rojo, namun Man United hanya tertarik untuk menerima proposal pembelian secara permanen. club asal Argentina telah mengonfirmasi bahwa pihaknya tak bisa memenuhi permintaan MU karena sedang mengalami kesulitan keuangan akibat pandemi virus corona.

Belakangan, Rojo mengakui bahwa dirinya ingin bertahan di Estudiantes dan telah membicarakannya dengan Solskjaer. Tapi untuk saat ini dia hanya bisa menunggu keputusan sang manajer dan pihak club terkait masa depannya.

“Saya berbicara dengan (manajer United Ole Gunnar) Solskjaer sekitar dua pekan yang lalu. Saat itu saya hatrus kembali ke Inggris. Namun dia berkata kepada saya: ‘dengar, sekarang musim sudah berakhir dan setiap orang memiliki beberapa hari libur. Lalu kami pergi bermain Liga Europa. Saya tidak perlu memberi tahu Anda. Jika Anda pulang, maka Anda akan sendirian di sini selama 15 hari dan aya tidak akan mengandalkan Anda karena Anda belum berlatih selama 4 bulan’.”

“Lalu saya mengatakan kepadanya bahwa pada awal Agustus, di Argentina sudah mulai kembali berlatih. ‘Jika saya bertahan di sini, apakah akan lebih baik? Tentu saja dengan seizin Anda. Saya ingin berlatih di Estudiantes dan’, saya bertanya kepadanya.”

“Dan dia menjawab: ‘ usai Liga Europa akan ada dua minggu libur. Datanglah saat kami mulai kembali berlatih’.”

“Sekarang seribu hal diucapkan, akan tetapi kebanyakan dari itu adalah kebohongan. Jika harus jujur, saya ingin tetap berada di sini. Yang saya pikirkan saat ini adalah bertahan di Estudiantes.”

“Saya memainkan satu pertandingan, cedera dan semua ini terjadi. Itulah mengapa saya akan melihat pada September apakah pinjaman dapat diperpanjang dan berlanjut untuk beberapa bulan lagi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Marcos Rojo, Estudiantes, Manchester United



Sumber